Sukses

Raih Emas, Seragam Tim Senam Lantai Amerika Undang Decak Kagum

Berhasil meraih emas, seragam Kontingen Senam Lantai dari Amerika yang dihiasi swarovski membuat masyarakat terkagum.

Liputan6.com, Jakarta Menyempurnakan peraihan medali emas untuk cabang olahraga senam lantai pada Olimpiade 2016, Amerika Serikat juga mendapat perhatian karena seragam kontingen yang unik dan fashionable. Negara yang memang dikenal sebagai salah satu pusat fashion dunia ini berhasil menampilkan hal tersebut melalui kontingen yang berjuang di Olimpiade 2016.

Senam lantai identik dengan keindahan gerakan. Amerika Serikan membuatnya semakin sempurna dilengkapi oleh seragam kontingen Olimpiade yang tidak kalah indah. Body suit dengan corak yang unik dan enak dipandang mata membuat para atlet percaya diri melakukan tugas mereka.

Seragam Kontingen Senam Lantai Amerika Bertabur Swarovski

Body suit dari Amerika Serikat untuk Olimpiade 2016 ini terdiri dari beberapa desain. Semuanya didominasi oleh warna biru, merah dan putih, senada dengan simbol negara. Namun yang mengejutkan dan menarik perhatian yaitu busana ini bertabur bebatuan swarovski dengan jumlah yang luar biasa, mencapai 5000 kristal. Hal ini yang menyebabkan body suit senam lantai Amerika ini bahkan disebut-sebut seperti gaun pernikahan, seperti yang dilansir dari situs TheNewyorktimes, Rabu (10/8/2016).

Seragam Kontingen Senam Lantai Amerika Bertabur Swarovski

Taburan swarovski di tata sedemikian rupa membentuk bendera Amerika dan bintang-bintang yang bertaburan pada body suit ini. Pada gelaran Olimpiade sebelumnya Amerika telah menaruh perhatian khusus pada desain seragam senam lantai mereka ini. Namun jumlah kristal swarovski yang digunakan semakin banyak dan mengagumkan.

Seragam Kontingen Senam Lantai Amerika Bertabur Swarovski

Desain seragam kontingen yang fashionable dan mewah ini bertujuan untuk membangkitkan performa para atlet yang dengan bangga membawa nama negara. Pada akhirnya, seragam bertabur swarovski membantu membawa Amerika memboyong medali emas untuk cabang olahraga senam lantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini