Sukses

Sempurnanya Lekuk Tubuh Franda dalam Gaun Pengantin Transparan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Samuel Zylgwyn dan Franda kini semakin lengkap dengan disatukannya janji mereka dalam ikatan pernikahan. Pernikahan berlangsung pada Senin (8/8/2016) di Ayana Hotel, Bali. Keduanya tampil memukau dalam balutan busana pernikahan yang memesona.

Setelah upacara mengucap janji, Franda dan Samuel menggelar pesta taman di malam hari. Tampilan busana Franda dan Samuel terlihat hangat dengan menggunakan nuansa warna pastel.

Franda pun kembali memilih gaun dengan lining nude dalam gaun pengantin keduanya. Sehingga jika tampak dari belakang, lekuk tubuh Franda terlihat jelas seperti memakai gaun transparan. Gaun indah dan mewah berwarna off white rancangan Fetty Rusli ini memiliki potongan tube pada bagian dada serta mermaid pada bawahnya.

2 dari 2 halaman

Samuel Zylgwyn Tergila-gila dengan Gaun Franda

Sementara Samuel terlihat gagah mendampingi wanita yang telah resmi menjadi istrinya ini dalam balutan setelah jas berwarna cokelat muda. Penampilan sang mempelai pria semakin lengkap dengan paduan belt hitam dan sepatu formal dengan warna senada.

Rona bahagia terlihat jelas pada wajah keduanya. Perjalanan dan perjuangan cinta mereka kini berakhir di pelaminan. Selamat menempuh hidup baru Franda dan Samuel Zylgwyn.