Sukses

Adik Kate Middleton Disarankan Tak Meniru Gaun Pengantin Kakaknya

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertunangan bulan lalu, Pippa Middleton, akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun depan. Pernikahan adik Kate Middleton ini tentu cukup menarik perhatian publik.

Tak dipungkiri publik penasaran seperti apa pernikahan Pippa nantinya. Publik pun tentu akan membandingkan gaya Pippa dan Kate.

Co-desainer gaun pernikahan Putri Diana, David Emanuel, ikut bersuara soal seperti apa gaun yang tepat untuk dikenakan Pippa. Ia memberikan opininya agar Pippa tidak perlu mengikuti gaya gaun pengantin milik Kate.

"Pippa tidak perlu mengikuti sang kakak. Justru jika ia berani tampil berbeda dari sang kakak, ia mendapatkan kesempatan untuk bersinar," kata Emanuel, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (2/8/2016).

Kompak dengan gaya busana padu padan warna putih

Desainer kelahiran Wales itu pun menyarankan Pippa untuk mengenakan gaun pengantin dengan bahan yang lembut dengan model busana yang dramatis.

"Bisa jadi dengan sentuhan lace, material lembut, dan ringan, dia akan terlihat seperti dirinya sendiri. Tidak meniru kakaknya," ujarnya.

Terkuak, 16 Fakta Mengejutkan dari Pernikahan Kate Middleton. Sumber : goodhousekeeping.com

Faktor lain yang membuat pernikahan Pippa juga akan menjadi perhatian publik adalah kehadiran royal family di sana. Kate kemungkinan akan menjadi pengiring pengantin kehormatan, ditambah Pangeran George dan Putri Charlotte yang juga akan berperan penting di pesta pernikahan nanti.