Sukses

Kendall Jenner Punya Profesi Baru, Apakah Itu?

Kendall Jenner memulai profesi baru yaitu sebagai fotografer. Apakah ini yang akan ia geluti setelah pensiun jadi model?

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Kendall Jenner. Semua orang tahu Kendall merupakan model dengan multi talenta. Selain berlenggak lenggok di runway ia juga memiliki brand swimwear bersama sang adik Kylie Jenner yang tersedia di Topshop. Hal ini menjadikan model cantik berusia 20 tahun ini menjadi sosok sempurna bagi para wanita. Terlebih kali ini, Kendall menambahkan keahlian yaitu sebagai fotografer.

Kendall Jenner memulai debutnya sebagai fotografer pada pemotretan untuk Love magazine. Kendall memotret putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, yang adalah salah satu sahabat baik Kendall. Pemotretan yang dilakukan untuk halaman artikel Up and Coming Stars ini ditangkap cemerlang oleh Kendall, yang hitungannya masih amatir dalam dunia fotografi. Jika biasanya Kendall selalu menjadi objek foto, kali ini ia melakukan dengan baik tugasnya dibalik kamera. 

Seperti yang dilansir dari situs Glamour, Rabu (20/7/2016), Kendal memotret Kaia yang berpose mengenakan jaket denim dan blus lengan panjang, di padang rumput yang hijau. Tak kalah dengan karya fotografer profesional begini salah satu hasil foto yang diunggah Kendall di Instagram.

 

Kaia photographed by me for LOVE magazine 😁😁😁

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Sebelumnya, Kendall Jenner sudah sering berlatih fotografi dengan mengambil gambar keluarganya. Ia beberapa kali mengabadikan gambar sang keponakan North West dan kakaknya Khloe Kardashian. Bahkan khloe mengungkapkan kekagumannya pada sang adik dengan menuliskan pujian melalui Instagram pada foto dirinya yang diambil Kendall tahun lalu.

"Ketika melihat foto ini aku menyarankan Kendall harusnya menjadi fotografer dan dia memilih aku menjadi model pada projek pertamanya, ayoo kenny!!!," tulis Khloe.

Akhirnya Kendall mewujudkan keinginan dan saran dari kakaknya tersebut melalui debutnya memotret Kaia Gerber di Love Magazine. Mungkinkah Kendall akan menjalani profesi ini secara serius di kemudian hari? .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.