Sukses

Gaya Hidup Jet Set Syahrini Balik Mudik dari Sukabumi

Liputan6.com, Jakarta Penyematan nama Princess atau Puteri terus dipertahankan Syahrini dengan gaya hidup jet setnya. Masyarakat kerap disajikan berbagai kemewahan, salah satunya transportasi yang dipakai Incess, begitu sapaan manja Syahrini.

Terbaru, pelantun lagu Sesuatu itu mempertontonkan penjemputan dirinya dengan helikopter. Spesialnya, tertulis nama Princess Syahrini SYR di badan helikopter berwarna biru dan abu-abu tersebut.

Ia menikmati layanan HeliCity-Helicopter City Transportation yang dioperasikan Whitesky Aviation dari Sukabumi, hari ini (11/7/2016). Syahrini yang sedang berkumpul bersama keluarga di Sukabumi pulang lebih awal karena ada agenda di malam harinya.

Sudah dipastikan ia tak mengalami kemacetan arus lalu lintas dalam suasan liburan dan Lebaran. Bagi kita yang ingin mendapatkan kenyamanan dan efisiensi waktu naik helikopter pastinya harus rela merogoh kocek dalam-dalam atau menguras tabungan.

Seperti diketahui, tarif rata-rata sewa helikopter adalah Rp 35 juta dengan minimal sewa per dua jam atau Rp 70 juta. Bonusnya, jarak tempuh Jakarta-Bandung yang biasanya berkisar 2,5 sampai 4 jam bisa dipangkas menjadi 45 menit saja. Fantastis!

Mengetahui jika yang dijemput adalah Princess Syahrini, co-pilot helikopter tersebut membawakan buket bunga dan sebuah kotak. Tertulis kalimat manis "Have a safe. Hope to see you soon, miss you so much...".

Dengan setelan denim dan belt kecil, ia melambaikan tangan ke kamera yang merekamnya. Tak lupa pamit dengan sang bunda dan memeluknya. Ia hanya ditemani sang asisten Elin.