Sukses

5 Rahasia Cantik dan Seksi ala Thalia, Sang Ratu Telenovela

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar telenovela, pasti familiar dengan aktris Thalia. Maklum saja, beberapa tahun yang lalu, aktris 44 tahun ini sempat menjadi Ratu Telenovela yang menghiasi sejumlah judul di televisi Anda, sebut saja Marimar, Maria Mercedes, dan Rosalinda.

Meski tidak muda lagi, penampilan Thalia masih tetap menarik. Rambut panjang yang menjadi ciri khasnya masih terlihat tebal dan indah, wajahnya mulus, dan bentuk tubuhnya masih sempurna. Lantas apa rahasia kecantikannya? Yuk, simak beberapa di antaranya seperti dikutip dari Popsugar, Minggu (3/7/2016).

1. Konturing
Kunci mendapatkan wajah yang lebih tirus, hidung lebih mancung, dan bibir lebih penuh, tentu saja dengan konturing. Thalia mempelajari saat makeup untuk shooting dan mengaplikasikannya untuk riasan sehari-hari. 

2. Rawat rambut sangat penting
Shooting telenovela mengharuskan Thalia untuk pasrah saat hair stylist menata rambutnya. Mulai dari catokan, pengeriting, hingga hair dryer. Belum lagi produk-produk styling yang membuat rambutnya kering. Itulah mengapa perawatan rambut sangat penting. Ia selalu menggunakan masker yang intensif merawat rambutnya.

3. Jangan lupakan perawatan kaki
High heels adalah fashion item yang akrab dengan Thalia. Ia harus mengenakan sepatu hak tinggi untuk shooting 35 scenes per hari. Belum lagi saat event dan undangan yang wajib didatanginya. Karena itu, perawatan kaki dengan merendamnya di air hangat yang diberikan minyak esensial dapat membuatnya rileks. Scrub dapat menghilangkan sel kulit mati dan lotion akan melembapkannya.

4. Tidak mau berbagi makeup
Pernahkah berpikir berapa banyak bakteri dalam produk makeup Anda? Apalagi jika saling berbagi, Anda sama saja dengan saling bertukar bakteri dengan teman. Thalia pun memilih untuk memiliki makeup kit sendiri untuknya.

5. Makan sehat
Makanan merupakan salah satu faktor penting untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan kecantikan tubuh. Maka jangan sepelekan asupan nutrisi Anda untuk menjaga tubuh tetap segar. Sayuran hijau dan buah-buahan adalah favorit Thalia.