Sukses

Hidayah di Bulan Suci, Aryani Fitriana Pilih Gaya Hijab Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Aryani Fitriana mulai mencicipi dunia hiburan saat dirinya membintangi iklan sebuah merk susu di usia 7 tahun. Wanita yang baru diperistri oleh Donny Michael ini pun kemudian mulai bermain peran dalam beberapa sinetron.

Aryani Fitriana yang sempat mencoba dunia tarik suara pada tahun 2012 ini kini sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Mengapa? Karena belum genap seminggu wanita berusia 28 tahun ini memutuskan untuk berhijab. Sungguh hidayah di bulan Ramadan yang suci, wanita yang baru menikah bulan Januari ini mulai dengan percaya diri menampilkan sosok dirinya yang baru melalui media sosial

 

"I wear the hijab by choice"

A photo posted by アリヤニ (@aryanifitriana24) on

Penjelasan foto yang berbunyi "I wear the hijab by choice" menunjukkan kemantapan Aryani Fitriana untuk memakai hijab. Hijab bermotif abstrak ini tampak anggun membingkai wajah Aryani. 

 

Snapy snapy snapyyyy

A photo posted by アリヤニ (@aryanifitriana24) on

Aryani Fitriana memilih gaya hijab yang simpel dengan aksen inner dalam warna netral. 

 

Warna hitam tidak pernah keluar dari putaran tren, seperti yang dipraktikkan oleh Aryani Fitriana pada foto ini. Busana dan hijab serba hitam ini membuat aktris dan penyanyi ini terlihat modis sekaligus elegan.

 

With momsky @devips 💕

A photo posted by アリヤニ (@aryanifitriana24) on

Memakai warna lipstik yang serasi dengan hijab membuat penampilan Aryani Fitriana semakin prima. Gadis yang pernah mengikuti ajang gadis sampul ini pun mengakui bahwa ia akan terus belajar untuk menjadi lebih baik.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.