Sukses

Lihat Perubahan Drastis Gaya Boyish Si Manis Fahrani

Lihat perubahan drastis tampilan Fahrani dulu dan sekarang yang terinspirasi dari budaya punk dan suku Dayak yang mengalir dalam darahnya

Liputan6.com, Jakarta Hidup merupakan sebuah perjalanan yang tak bisa diprediksi apa yang akan terjadi. Seperti yang sedang terjadi pada supermodel dan pemain film Fahrani. Pemeran Jani dalam film Radit dan Jani ini seperti menemukan sisi lain pada dirinya yang memberikan perubahan pada penampilannya.

Fahrani pernah bergabung sebagai aktivis sosial dan tinggal beberapa waktu di Kalimantan dalam kegiatan Project Borneo. Project tersebut menjadi salah satu indikator perubahan gaya busana yang kini menjadi ciri khas wanita 31 tahun ini.

 

#MarceloBurlon #CountyOfMilan S/S16.

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

Penampilannya yang identik dengan gaya punk dan boyish saat menjadi lawan main Vino G Bastian dalam film Radit dan Jani semakin ekstrem. Kini bahkan Fahrani memangkas habis rambutnya. Tato yang dulu hanya menghiasi sebagian tubuhnya kini hampir menutupi seluruh bagian tubuhnya.

Fahrani [Foto: Instagram Fahrani]

Fahrani juga selalu membawa identitas suku Dayak yang mengalir dalam darahnya. Bisa jadi gaya Fahrani sekarang merupakan salah satu cara pemeran Nyit Nyit di Lupus Milenia untuk mengekpresikan diri. 

Selain rambut yang botak di bagian depan dan tersisa di bagian belakang, ia juga kerap memakai aksesori seperti anting dan kalung etnik bertumpu. Sosok Fahrani yang cewek banget dengan rambut panjang terurai seakan sirna. Perubahan drastis dari aktris yang akrab disapa Fa ini membuat sedih dan kecewa para penggemarnya.

 

• @countyofmilan #SS17 • #CountyofMilan #MarceloBurlon #MilanFashionWeek

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

"Aduh faaa @favelapunk balik kaya gni lagi dong pliss. Gw ngefans bgt sama muka lo yg cantik,manis, body lo yg keren bgt and gaya lo yg funkey. Tapi jgn parah2 amat😂 baru liat IG lo trus gw nyesek gitu. Mana Jani yg dulu faa.. hiks T_T," tulis salah satu followersnya pada foto yang diunggahnya melalu akun instagram @favelapunk, beberapa waktu lalu.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa perubahan tampilan Fahrani dan perbedaan tampilannya yang dulu dan sekrang, berikut potretnya yang diambil dari akun instagramnya @favelapunk, Kamis (23/6/2016).

 

13 Years Young x #TBT

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

 

 

 

That innocent moment in lyfe.

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

 

 

 

Thinking of you Bali.

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

 

 

 

YungPunk #tbt

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.