Sukses

Tried/Tested: Ketiak Terlindungi dengan Deodoran yang Mencerahkan

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan mencukur bulu ketiak dapat berakibat buruk pada kulit ketiak. Sebab, saat mencukur, terdapat sedikit luka di kulit sehingga menyebabkannya menghitam.

Namun, tak sedikit wanita yang tidak percaya diri dengan bulu ketiak sehingga perlu mencukur. Di satu sisi, ketiak yang hitam juga bisa membuat wanita tidak percaya diri, terutama saat harus memakai pakaian tanpa lengan. 

Lantas, salah satu solusi adalah menggunakan bahan yang membantu mencerahkan kulit ketiak yang menghitam, misalnya deodoran yang mengandung bahan-bahan pencerahan alami. Sesuai fungsinya, deodoran juga perlu memberikan perlindungan dari bau badan.

Liputan6.com berkesempatan mencoba Dove Whitening Deodorant original. Setelah 7 hari memakai produk tersebut, begini hasil yang didapat.

Dove Whitening Deodorant

Klaim:
- Dove Whitening Deodorant membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembutkan ketiak dalam 7 hari.
- Seperempat moisturizing cream-nya diperkaya vitamin E untuk merawat kulit ketiak yang hitam dan kasar akibat kebiasaan mencukur dan mencabut bulu ketiak.
- Memberikan perlindungan 48 jam dari bau badan.

Opini:
- Aroma deodoran lembut dan segar sehingga cocok untuk wanita yang aktif.
- Setelah memakai deodoran, kulit ketiak terasa lebih lembut. Namun, deodoran juga cukup lama kering sehingga terasa agak lengket.
- Mampu memberikan perlindungan dari bau badan dalam jangka waktu cukup lama dalam kondisi tubuh tidak terlalu banyak mengeluarkan keringat.
- Dalam 7 hari, tidak terlalu terlihat perubahan warna pada kulit ketiak.

Tips:
Gunakan setelah mandi saat ketiak masih bersih sehingga deodoran dapat berfungsi optimal.