Sukses

3 Masker Berbahan Aneh Percantik Kulit yang Jadi Favorit

Tiga masker berbahan aneh ini dipercaya bisa mempercantik kulit dan jadi favorit. Mulai dari lendir siput sampai kaviar. Tertarik mencoba?

Liputan6.com, Jakarta Bagi perempuan, menjaga kecantikan adalah kewajiban. Tak heran bila banyak yang rela merogoh kocek dalam demi mempertahankan dan mempercantik diri. Bahkan tak segan mencoba cara ekstrem seperti memakai masker berbahan aneh yang nyeleneh seperti dilansir dari Bustle.com (30/7/2016).

Demi kecantikan, mereka tak keberatan saat siput nangkring di wajahnya demi mendapat khasiat lendir untuk kulit kenyal. Bahkan dengan senang hati membayar mahal makanan bergengsi kaviar untuk menghilangkan kulit kusam. 

Lendir Siput
Lendir yang dihasilkan siput ternyata sangat aktif untuk meredakan peradangan akibat jerawat dan masalah kulit lainnya. Masker ini juga bisa membuat kulit lebih kenyal dan lembut. Kini di Jepang sudah ada salon kecantikan yang menyediakan lendir siput.

Lendir yang dihasilkan siput ternyata sangat aktif untuk meredakan peradangan akibat jerawat dan masalah kulit lainnya.

Sayur Kale
Manfaat Kale untuk program diet sudah tidak diragukan, bahkan diakui oleh banyak ahli kesehatan sebagai sayur paling bermanfaat untuk kaum hawa. Penelitian terbaru juga menunjukkan kale ampuh digunakan sebagai obat luar. Banyaknya vitamin dan mineral yang terkandung (termasuk vitamin A, C, E, dan K), masker dari sayuran kale sangat ampuh sebagai anti-aging dan peremajaan kulit.

Kaviar
Telur ikan ternyata bukan hanya hidangan paling elegan, tetapi juga bisa digunakan sebagai masker. Masker kaviar membuat kulit cerah bersinar dan halus bebas masalah. Mineral laut dalam kaviar kaya akan asam amino yang mujarab mengobati kulit kusam. Sementara omega 3 di dalamnya mampu membuat kulit cantik dan cerah bersinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini