Sukses

Sambut Februari, Michael Kors Luncurkan Koleksi Love Story

Liputan6.com, Jakarta Februari identik dengan bulan penuh cinta. Ingin ikut merayakan romansa kasih sayang di bulan ini, brand asal Amerika, Michael Kors meluncurkan koleksi terbarunya bertema "Love Story". Koleksi ini dibawakan apik dalam sebuah video yang di-upload pada media digital untuk merayakan Hari Valentine. Video ini akan secara resmi ditayangkan melalui MichaelKors.com pada 14 Februari 2016.


Panduan koleksi terbaru Michael Kors dengan video ini diberikan pada Anda pecinta online shopping. Untuk membawa pengalaman ini melalui e-commerce yang inovatif dan lebih nyata, Michael Kors menampilkan ilustrasi animasi yang dibuat oleh ilustrator kenamaan London, Jo Ratcliffe.

Video panduan koleksi terbaru melalui digital ini juga dibuat untuk mendukung kampanye #FallingInLoveWith. Kampanye ini memungkinkan Anda memilih salah satu koleksi tas dan menghadiahkannya kepada orang yang tersayang.

Koleksi terbaru "Love Story" yang dikenalkan melalui digital ini hadir dengan berbagai desain. Dengan warna pastel yang manis dan desain kulit tersebut hadir sebagai koleksi musim semi 2016. Anda tertarik untuk menjadikannya sebagai hadiah di bulan kasih sayang ini? Atau memilikinya sebagai koleksi pribadi?