Sukses

Tanpa Aksesori, Begini Cara Farhat Abbas agar Tetap Gaya

Bagaimana cara Farhat memaksimalkan penampilannya tanpa aksesori?

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kontroversial Farhat Abbas mengaku tidak suka lagi memakai aksesori. Padahal, bagi orang yang ingin tampil gaya dan stylish, aksesori merupakan salah satu faktor yang dibutuhkan. Lantas bagaimana cara Farhat memaksimalkan penampilannya?

Farhat mengaku pernah memiliki banyak koleksi aksesori, tetapi ia tidak lagi memakainya sekarang. Sebab, menurut dia, aksesori hanya akan memberat-beratkan badannya.

Farhat Abbas saat menghadiri acara

"Saya punya kalung rantai, cincin batu, tetapi ada yang bilang pakai kalung dan cincin itu pelit. Jadi saya mending polos, buat apa saya pakai aksesori, berat-beratin badan saya saja," ujar Farhat kepada Liputan6.com akhir pekan lalu. 

Namun, mantan suami Nia Daniati ini tetap ingin tampil stylish. Sebab itu ia memilih untuk memakai sepatu yang mencolok. Dengan begitu meski tidak menggunakan aksesori, Farhat tetap memiliki sesuatu yang bisa ditonjolkan.

Misalnya, pada sore itu, pria 39 tahun ini memakai sepatu slip-on merek Louboutin berwarna dasar abu-abu. Sol sepatu itu berwarna putih. Di bagian tepi sepatunya terdapat stud atau beraksen paku-paku yang mengilat. Sepatu itu pun tampak kontras dengan busana yang dikenakan Farhat.

Pria yang kerap berseteru dengan pemusik Ahmad Dhani itu memakai kemeja navy dan celana hitam. Rambutnya disisir ke belakang dan dirapikan dengan wax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini