Sukses

Tas Unik Berbentuk Pisau Daging

Tas kempit atau clutch ini berbentuk seperti pisau daging, lengkap dengan aksen kucuran darah layaknya pembunuh berdarah dingin.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda kaum wanita, pulang kerja hingga larut malam haruslah mempertimbangkan keamanan diri sendiri. Pasalnya, tak jarang ada ancaman tindak kejahatan yang mengincar di sekitar Anda.

Bijak mengenakan busana dan aksesori, seperti perhiasan merupakan salah satu cara pencegahan tindak kejahatan. Menggunakan aksesori dengan bentuk seperti senjata juga bisa jadi alternatif pilihan unik yang modis.

Tas jinjing atau clutch unik berbentuk pisau daging buat Anda seolah seperti pembunuh berdarah dingin (sumber. lostateminor.com)

Seperti dilansir dari losateminor.com pada Kamis (21/1), sebuah tas clutch unik berbentuk pisau daging lengkap dengan aksen motif darah bisa jadi pilihan untuk menemani Anda saat pergi di malam hari. Jika terlihat dari jauh, tas ini memang mirip seperti layaknya sebuah pisau daging yang usai digunakan.

Apalagi ditambah dengan motif bercak dan kucuran darah pada tas tersebut, Anda akan terlihat seperti pembunuh sadis. Selain itu, tas unik ini juga cocok Anda gunakan untuk menghadiri pesta kostum atau halloween party.

Tas jinjing atau clutch unik berbentuk pisau daging buat Anda seolah seperti pembunuh berdarah dingin (sumber. lostateminor.com)

Layaknya sebuah clutch, pada bagian dalam terdapat beberapa sisipan ruang berupa kantong-kantong kecil untuk meletakan uang dan segala barang keperluan Anda. Sampai berita tersebut diturunkan belum ada informasi perihal harga dan nama perancang dari tas unik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini