Sukses

Koleksi Busana Fancy Nindy Saat Liburan di Bali

Jika biasanya desainer selektif meminjamkan baju untuk acara televisi, tapi untuk Nindy, mereka bersedia support busana spesial liburan

Liputan6.com, Jakarta Sejak comeback ke dunia nyanyi yang membesarkan namanya tahun 2013 lalu, Nindy selalu tampil stylish di setiap kesempatan. Ya, selain menyanyi, pemilik hits Cinta Cuma Satu ini juga disibukkan dengan berbagai kegiatan sosialita Ibukota dan masuk dalam jajaran front row fashion show desainer ternama.

Begitu juga saat ia pelesiran bersama keluarga dan teman-temannya ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu. Selain destinasi wisata, istri Askara Parasady ini juga total dengan busana liburan spesial dari para desainer kenamaan Indonesia. Padahal, biasanya para perancang busana selektif meminjamkan hanya untuk acara tertentu seperti manggung atau off air televisi.

"Iya, biasanya desainer pilah-pilih acara, yang utama event di tv. Tapi untuk liburan Nindy, mereka support," jelas personal stylist Nindy, Erich Al Amin pada Liputan6.com, Minggu (17/01/2016).

Seperti apa koleksi busana yang dikenakan Nindy? Berikut ini beberapa baju yang bisa menjadi inspirasi liburan Anda di daerah tropis atau pantai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Nindy Liburan di Bali

Busana loose atau longgar memang pas menemani gaya liburan tropis. Seperti pilihan setelan atasan off shoulder dan kulot garis-garis yang dipakai Nindy. Dengan tambahan topi lebar dan anting panjang berwarna senada, penampilan Nindy makin maksimal.

Sementara itu, untuk hangout di kafe, Nindy memilih tunik putih atau resort dress dari Stella Rissa. Apalagi jika Anda berencana berenang di pantai atau pool.

 Gaya Nindy saat liburan di Bali kiri: Off shoulder dan kulot stripes Alex[a]lexa kanan: resort tunik (Stella Risa) Foto: instagram.com/nindyparasadyharsono/

 

 Gaya Nindy saat liburan di Bali kiri: tropical dress (Natalia Kiantoro) kanan: tropical dress (Manda Selena) Foto: instagram.com/nindyparasadyharsono/

Jangan takut untuk memakai warna hitam saat liburan ke pantai seperti yang dipilih Nindy. Gunakan dress potongan kerah V dan model A-line beraksen tembus pandang. Lengkapi dengan topi lebar, kacamata hitam, dan tas dengan warna terang untuk mencuri perhatian. 

 

Gaya Nindy saat liburan di Bali kiri: maxi dress (Ansy Savitri) kanan: atasan oversized (Manda Selena) Foto: instagram.com/nindyparasadyharsono/

 

Anda juga bisa membawa maxi dress saat jalan-jalan siang hari di pusat berbelanjaan dan memakai setelah putih untuk berpesta di malam harinya. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.