Sukses

6 Hal yang Hanya Dimengerti Pencinta Celana Legging

Hal-hal ini hanya bisa dimengerti oleh pencinta legging.

Liputan6.com, Jakarta Legging, adalah jenis celana yang pas di kaki. Selain sangat fungsional, celana ini mudah dipadupadan, relatif murah, dan sangat nyaman. Tidak heran, banyak orang yang memilih legging sebagai celana sehari-hari. Namun, bila Anda tak terlalu menyukai legging, mungkin Anda tak akan mengerti ini. Sebab, seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (10/12/2015), 6 hal ini hanya bisa dimengerti oleh para pencinta legging.

1. Legging sangat nyaman
Legging umumnya terbuat dari bahan spandek yang ketat tetapi lentur, hingga membuat pemakainya mudah bergerak. Bahan ini juga terasa dingin saat cuaca panas, dan hangat saat cuaca dingin.

2. Satu saja tak cukup
Legging hitam mungkin merupakan favorit hampir semua orang. Namun pencinta legging pasti tak hanya memiliki satu warna itu. Meskipun hanya memiliki satu warna, tetapi pencinta legging pasti memiliki lebih dari satu pasang.

3. Legging spesial
Pencinta legging cenderung memiliki satu atau beberapa legging spesial yang hanya dipakai untuk acara-acara tertentu. Mungkin dengan material bahan yang lebih tebal atau detil aplikasi khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padupadan Legging

4. Legging sangat mudah dipadupadan
Legging bisa dipadupadan dengan hampir setiap atasan, jumper, hoddie, hingga kemeja favorit. Anda pun tetap terlihat keren dengan legging.

5. Legging bisa menjadi piyama tidur
Karena legging sangat nyaman, celana ini pun bisa dibuat tidur. Ini sama saja seperti memakai sarung tangan pada kaki Anda yang membuatnya terasa hangat.

6. Legging pas untuk travelling
Sebagian wanita lebih memilih maxi dress untuk travelling dibandingkan celana jeans. Legging merupakan teman yang pas saat menggunakan maxi jeans karena akan membuat pemakainya bergerak lebih nyaman. Memakainya saat travelling juga akan menjaga Anda tetap hangat apalagi saat cuaca sedang tidak menentu. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini