Sukses

Putih Cerah Merona di Sakura Garden Festival 2015

Bersiaplah tampil cantik mempesona di Sakura Garden Festival 2015 berkat keajaiban rangkaian produk dari Garnier Sakura White.

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah kusam atau putih pucat memang membuat kita menjadi enggak percaya diri, apalagi saat diajak foto selfie dengan teman-teman yang punya kulit lebih cerah merona dibanding kita, makin enggak pede kan?

Pada akhirnya kita melakukan cara aneh dan instan yang berbahaya. Sebetulnya untuk dapetin kulit cantik putih cerah merona alami itu mudah, kok, cukup dengan memakai perawatan lengkap dari Garnier Sakura White.

Ekstra bunga sakura yang terkandung pada Garnier Sakura White merupakan cara baru dan praktis untuk merawat kulit cantik alamimu.

Tak perlu waktu lama dan ribet lagi untuk dapatkan kulit wajah impianmu. Cukup 4 minggu dengan pemakaian rutin pakai rangkaian lengkap perawatan dari Garnier Sakura White untuk dapatkan kulit wajah putih cerah merona alami dan bersiaplah untuk datang ke Garnier Sakura Garden Festival untuk bisa cantik seperti bunga sakura!

Masih ragu dengan keajaiban bunga sakura yang bisa buat kulitmu tampak lebih putih cerah merona dan harimu indah? Temukan jawabannya pada Garnier Sakura Festival 2015.

Acara Garnier Sakura Festival itu apa, sih? Yap, Sakura Garden Festival merupakan acara seru yang berisikan acara musik, foto booth, dan rangkaian acara lainnya yang bikin kamu ngerasain “beautiful day” di sini bersama sahabatmu.

Sakura Garden Festival ini acara 1 tahunan yang diadain oleh Garnier Sakura White, bertempat di The Kasablanka Hall - Kota Kasablanka Mall, Sabtu, 5 Desember 2015.

Untuk mengikuti acara ini, jangan lupa ya kamu juga harus membawa produk wajah competitor yang digunakan dan juga produk Sakura White itu sendiri!

Mau punya kulit putih cerah merona dan bisa menikmati indahnya hari dengan sahabat-sahabatmu tercinta? Yuk, datang ke Sakura Garden Festival 2015!

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini