Sukses

Ini Rahasia Kecantikan Kulit Naysila Mirdad

Naysila Mirdad punya jurus sederhana yang ampuh untuk menjaga kulit wajahnya agar tetap segar dan kencang.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Naysila Mirdad mengaku memiliki jenis kulit sensitif. Karena itu, dirinya sangat berhati-hati dalam menjalani dan memilih produk perawatan kulit.

"Kulitku sensitif, jadi bisa bermasalah kalau produk yang aku pakai nggak cocok," kata wanita 27 tahun ini saat ditemui Liputan6.com, Jumat (27/11/2015).

Kendati demikian, perawatan kulit sensitif yang dilakukan wanita yang akrab disapa Nay ini pun terbilang sederhana. Naysila hanya memastikan kulitnya tetap bersih jika tidak sedang memakai makeup. Sehingga ia pun langsung membersihkan wajahnya setelah seharian memakai makeup.

"Pokoknya makeup itu harus bersih, dibersihkannya, kalau tidak bisa memicu masalah," ungkap adik Nana Mirdad itu.

Nay pun memilih produk-produk tradisional untuk merawat kulitnya. Sebab, produk-produk yang mengandung bahan kimia terlalu banyak justru akan menambah buruk kondisi kulitnya.

Setiap hari, Nay juga memakai suncreen untuk melindungi kulitnya dari sengatan matahari. Nay pun rajin mengaplikasikan masker tiga kali seminggu untuk menjaga kulitnya tetap segar dan sehat. (Uno/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini