Sukses

SK-II Hadirkan Rangkaian Perawatan Berdasarkan 3 Kepribadian

Jika Anda ingin memberikan kado kepada orang tersayang, rangkaian produk berikut dapat dijadikan pilihan

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan wanita yang begitu berharga, membuat SK-II meluncurkan produk limited edition yang terinspirasi dari kupu-kupu dan hummingbird. Dimana, setiap wanita memiliki kecantikan bak laksana kedua binatang yang cantik ini. Terdiri dari 3 varian produk berdasarkan kepribadian, selain dapat digunakan untuk perawatan diri sendiri, produk ini juga dapat menjadi pilihan kado istimewa untuk orang tersayang. Berikut tiga kepribadian wanita yang terpancar dalam tiga rangkaian perawatan SK-II, yang launching, Kamis (12/11/2015), di Conservatory, Jakarta.

Keberanian: Kupu-kupu Merah

Produk ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengekspresikan keberaniannya. Facial Treatment Essence yang dihiasi oleh keindahan kupu-kupu pada bagian luar botolnya adalah simbol metamorfosis kupu-kupu dari seekor ulat adalah representasi keinginan untuk mengubah nasib.

Dukungan: Kupu-Kupu Pink

Jika Anda memiliki sifat yang penuh dengan kehangatan dan suka memberikan dukungan kepada orang yang tersayang, SK-II treatment essense berwarna pink sangat cocok untuk Anda. Anda adalah orang yang menunjukkan rasa kasih sayang sebagai simbol kecantikannya.

Ketekunan: Hummingbird Biru

Meskipun Hummingbird merupakan burung terkecil di dunia, namun ketekunannya sanggup membuat mereka bertahan hidup dengan tekun mencari makanan. Hal inilah yang digambarkan bagi Anda wanita yang penuh dengan ketekunan. Anda adalah wanita yang gigih dalam menggapai cita-citanya dan tidak pernah menyerah sebelum berhasil. Tipe wanita memesona ini sangat tepat untuk diberikan hadiah SK-II treatment essense berwarna biru. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini