Sukses

5 Benda untuk Gaya Gentleman ala James Bond

Berikut ini 5 benda yang Anda butuhkan untuk bergaya gentleman ala James Bond.

Liputan6.com, Jakarta Sosok James Bond si agen rahasia Inggris berkode 007 memang menjadi bagian dari topik mode dunia. Khususnya di saat seperti, di kala film terbaru yang berjudul `Spectre` baru saja diluncurkan di Amerika Serikat pada Jumat 6 November 2015.

Tampilan dari karakter yang kini dibintangi oleh aktor Daniel Craig tersebut lekat dengan citra seorang gentleman nan maskulin sekaligus tetap punya perhatian pada gaya. Fashion items yang dipakai James Bond memang mewah, seperti Tom Ford, Omega, Mulberry, N.Peal, dan lain sebagainya.

Namun tak berarti Anda tak bisa mendapat gaya serupa dengan budget yang lebih terjangkau. Yang terpenting adalah mengetahui benda-benda ciri khas nya dan cara pengaplikasiannya. Berikut ini adalah 5 hal untuk mendapat tampilan gentleman ala James Bond, seperti dilansir dari situs International Business Times pada Minggu (8/11/2015).

Tuxedo
Ini adalah ciri utama dari gaya seorang James Bond. Tak harus membeli yang mahal. Utamanya adalah soal ukuran. Jika ingin menampilkan siluet tubuh Anda, pilihlah yang slim fit. Jika ingin tampak lebih klasik, Anda bisa memakai yang bermodel lebih longgar. Tapi bukan yang ukurannya kebesaran ya.

Jam tangan
Untuk mendapat elegansi sosok James Bond, Anda juga butuh jam tangan. Yang perlu diperhatikan adalah soal model dan warna. Hindari desain jam tangan yang mengesankan ketidakseriusan, misalnya adalah yang terlalu trendi dengan warna-warni meriah dan mencolok. Warna netral dan gelap lebih cocok. Atau untuk variasi, Anda juga bisa memilih warna nuansa futuristik seperti silver.

Kaus kerah turtleneck
Kaus dengan model kerah Turtleneck akan menghadirkan keseksian sendiri pada seorang pria. Barang ini akan memberi kesan sporty dan modis pada saat bersamaan. Padankan dengan jas dan wanita bisa terpesona dengan tampilan Anda. Dengan pasangan busana itu, Anda akan terlihat sebagai pria yang elegan tapi juga bisa bersikap kasual.

Kacamata hitam
Ini tak dapat ditawar. Benda ini adalah senjata fesyen bukan Cuma untuk James Bond tapi juga semua pria dan wanita.

Sepatu
Daya tarik James Bond terpancar dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jadi jangan remehkan soal sepatu. Untuk menyesuaikan kesan gentleman Bond yang sudah disebut sebelumnya, Anda butuh sepatu kulit berkualitas. Sesuaikan warnanya dengan pakaian yang sedang Anda pakai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.