Sukses

Kylie Jenner Pamer Legging Transparan

Kylie Jenner pamer busana legging transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Jenner memang tidak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah Kendall Jenner heboh dengan postingan senonohnya di instagram dengan memamerkan puting payudaranya, kini sang adik, Kylie Jenner pun mengikuti jejak sang kakak tampil dihadapan publik dengan memamerkan bentuk tubuhnya.

Berbeda dengan sang kakak yang mengunggah fotonya di dunia sosial, Kylie tertangkap paparazi tengah mengenakan legging transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dalam foto yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (7/11/2015), Kylie tengah berjalan turun dari mobil putihnya untuk mengunjungi pebasket Lamar Odom dan kakaknya yang tengah hamil tua di rumah sakit Cedars-Sinai.

Foto: Dailymail.com

Kylie dan saudaranya serta Kadarshian bersaudara juga ikut berkunjung ke rumah sakit untuk merayakan ulang tahun Lamar Odom yang ke 36. Yang menjadi perhatian masyarakat adalah busana yang ia gunakan saat itu. Ia mengenakan legging transparan yang memperlihatkan lekuk bagian pinggulnya.

Foto: Dailymail.com

Pada acara ulang tahun ini, Kylie bahkan menggunakan legging dan jaket hitam yang dipadukan dengan sepatu sporty berwarna putih. Pada beberapa potret yang terekam, Kylie juga menggunakan kacamata dan tas kecil berwarna hijau.

Gaya busana dan kehidupan Kadarshian-Jenner bersaudara selalu menjadi pusat perhatian masyarakat sehingga tidak heran, apapun kostum yang tidak biasa digunakan oleh model dan aktris tersebut selalu menjadi pemberitaan. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.