Sukses

Kilau Nadya Hutagalung Bergaun Emas di Jakarta Fashion Week 2016

Nadya Hutagalung tampil elegan memeragakan busana rancangan Didi Budiardjo di JFW 2016.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari ke-5 (29/10/2015), Jakarta Fashion Week 2016  tak hanya menyuguhkan berbagai pertunjukan mode yang menarik, tapi juga menghadirkan sederet figur yang menyita perhatian, baik sebagai pengunjung dan duduk di barisan depan (front row), maupun yang melenggang di panggung runway. 

Foto : Panji Diksana/Liputan6.com

Di antaranya ialah Nadya Hutagalung. Model sekaligus presenter cantik ini sukses mengundang decak kagum pada peragaan busana hasil kolaborasi antara desainer kenamaan Didi Budiardjo dan Dulux Ambience. Ia melenggang anggun menutup pertunjukan mode tersebut sambil menggunakan gaun berwarna emas yang merupakan koleksi dari sekuens ke-4 yaitu tema Metallic. Gaun berpotongan strapless tersebut terbuat dari bahan fil-coupe yang ditenun secara khusus sehingga membuat bentuk dan motif tertentu.

Tak hanya gaun yang dikenakan Nadya Hutagalung, berbagai rancangan lainnya juga tampak indah memukau. Koleksi ini merupakan rancangan Didi Budiardjo yang terinspirasi dari 4 tren warna terbaru Dulux Ambience, yaitu linen, velvet, marble dan metallic. (Vyo/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.