Sukses

Cara Alami Mendapat Bibir Merah Merona

Ini tips dari Lakupon.com untuk mendapat bibir merah merona.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bibir merah merona bisa membuat wanita semakin percaya diri. Oleh karenanya, lipstik menjadi satu jenis kosmetik yang digandrungi kaum hawa.

Namun tahukah kamu bahwa bibir merona juga bisa didapat dengan perawatan alami? Cukup lakukan hal sederhana berikut ini.

 

Gunakan madu
Untuk memiliki bibir merah dan mengkilat, kamu bisa menggunakan madu sebagai perawatan. Oleskan madu selama 3 malam berturut-turut. Madu yang mengandung vitamin C dapat membuat bibirmu tampak lebih cerah dan berkilau.

Gunakan mentega & konsumsi buah sayur
Ternyata kamu juga bisa gunakan mentega dan madu untuk bibir tampak lebih merah. Lengkapi juga dengan pola makan yang tepat, yaitu yang cukup sayur dan buah. Bibirmu pun akan tampak lebih lembab dan cerah.

Minum air putih
Jangan lupa untuk minum air putih dengan jumlah yang ideal. Kulit bibir pun akan jauh tampak lebih lembab dan sehat. Dengan mengkombinasikan perawatan cara memerahkan bibir secara alami diatas dan konsumsi air putih, bibirmu pun akan tampak cerah bertahap.

 

Setelah melakukan semua tips di atas, kamu harus rawat bibir dengan kosmetik yang tepat khusus untuk bibir. temukan DI SINI

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini