Sukses

Minyak Zaitun Kunci Cantik Zaskia Sungkar

Tips Zaskia Sungkar yang menggunakan minyak zaitun sebagai andalan perawatan kecantikannya

Liputan6.com, Jakarta Istri dari aktor Irwansyah, Zaskia Sungkar kini mulai fokus menggeluti dunia fesyen. Hal ini terbukti dengan butiknya yang semakin berkembang dan keikutsertaannya pada beberapa ajang fesyen nasional dan Internasional. Aktris yang memiliki pengikut instgram mencapai 4 juta followers ini juga membagikan tips fesyen dan hijabnya di media sosial seperti akun instagram dan youtube. Tidak hanya dalam dunia fesyen, nyatanya Zaskiapun memperhatikan masalah kecantikan yang menjadi perhatian para wanita lainnya.

Kepada tim Lifestyle Liputan6.com, saat ditemui Minggu (18/10/2015) di Ninety nine Restoran, di Grand Indonesia, Zaskia Sungkar membagikan rahasia perawatan wajahnya. Berikut penuturan Zaskia tentang tips perawatan kecantikannya yang menggunakan minyak zaitun sebagai andalannya.

Foto: Dok. Liputan6.com/Beauty

Minyak Zaitun

Minyak zaitun dipercaya mampu menghilangkan zat kimia yang menempel pada wajah dari kandungan makeup yang digunakan sehari-hari. Zaskia percaya dengan khasiat minyak zaitun, karena dia masih keturunan Arab dan tahu bahwa minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kulit. Setiap malam Zaskian rutin mengoleskan minyak zaitun pada wajahnya agar lebih sehat dan lembab.

Luluran Seminggu Sekali

Dalam perawatan kulit tubuh, Zaskia biasanya menggunakan lulur pada seluruh tubuhnya. Meskipun menggunakan pakaian muslim yang tertutup kecantikan tubuh tetap memberikan pancaran dari dalam diri Anda. Luluran dilakukan Zaskia di rumah sekali dalam seminggu.

Perawatan Rambut Berhijab

Zaskia menyadari kepalanya yang tertutup dengan hijab membuat rambutnya pengap dan lembab. Perawatan rambut bahkan menjadi lebih ekstra bagi Anda pengguna hijab. Anda dapat mengikuti cara Zaskia merawat rambutnya dengan menggunakan jeruk nipis. Selain itu pemilihan shampo yang mengandung mint atau jeruk nipis sangat cocok untuk rambut tertutup hijab. Selamat Mencoba. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini