Sukses

Genap 52 Tahun, Iriana Jokowi Masih Segar dan Sederhana

Genap berusia 52 tahun begini wajah Iriana Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Hj Iriana, SE, MM atau yang lebih dikenal dengan Iriana Joko Widodo hari ini merayakan hari kelahirannya. Iriana lahir pada 1 Oktober 1963 atau 52 tahun yang lalu. Memasuki usia yang sudah lebih dari setengah abad, Iriana masih tampak segar dan anggun. Penampilannya dari dulu hingga kini telah menjadi ibu negara pun masih sederhana.

Iriana Jokowi (Dok. twitter.com/irianajokowi)

Dalam balutan busana kebaya atau busana formal rapi, Iriana kerap terlihat anggun dan sederhana. Penampilannya yang tidak terlalu glamor membuat ibu negara yang satu ini terlihat membumi ketika menyambangi masyarakat dan komunitas perempuan.

Iriana Jokowi (Dok. liputan6.comi)

Iriana Jokowi (Dok. twitter.com/irianajokowi)

Pada usianya yang ke 52 tahun, riasan wajah yang digunakannya pun natural. Kecuali sedang menemani sang presiden menghadiri perhelatan negara, Iriana akan lebih memilih menyapukan riasan sederhana, namun tetap manis di wajahnya.

Ibu Negara Iriana Jokowi. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Apa pun busana, make up, hingga mode rambut yang digunakan Iriana selalu mendapat perhatian masyarakat. Hal ini karena ia merupakan ibu negara yang menjadi contoh kaum wanita bangsa ini. Penampilannya di usia 52 tahun yang natural namun berkarakter membuat Iriana selalu tampil sederhana.

Selamat ulang tahun Ibu Iriana Joko Widodo. (Mit/Igw)*

Iriana Jokowi (Dok. twitter.com/irianajokowi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini