Sukses

Koleksi Unik Milcah Untuk Tampil Gaya Sehari-hari

Musim gugur ini, Milcah menghadirkan sederet busana berpotongan unik untuk tampilan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Tampil Stylish Sehari-hari Dengan Koleksi Terbaru Milcah

Label busana dalam negeri yang terkenal akan desainnya yang unik yaitu Milcah menghadirkan koleksi terbarunya untuk musim gugur ini. Sang pencetus yang merupakan dua bersaudari Faustine Arthaputri and Eda Arthaputri mengusung tema Habitude, yang bermakna habit alias kebiasaan dalam hidup.

Sesuatu yang kita lihat dan lakukan setiap hari, rasa familiar, dan kenyamanan seperti berada di rumah adalah apa yang dituangkan Milcah ke dalam sederet rancangan busana yang dapat dikenakan di segala suasana. Mulai dari atasan bersiluet longgar, aksen tumpuk, celana kulot, cardigan bersiluet kimono, boxy dress, celana harem, dan masih banyak lagi.

Semuanya didesain dengan garis rancang yang unik dan effortless namun aplikatif untuk aktivitas sehari-hari seperti saat bekerja, hangout, maupun acara semi-formal. Koleksi ini terkemas dalam nuansa palet monokrom seperti hitam, putih dan abu-abu dan beberapa motif seperti floral print yang simpel.

Anda kini punya semakin banyak pilihan gaya di setiap hari.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini