Sukses

Cara Bikin Rambut Indah Seketika

Dapatkan rambut indah seketika tanpa harus ke salon.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan, hari-hari yang paling banyak dinanti oleh banyak orang. Hari di mana Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Entah memanjakan diri, arisan bersama teman, menghadiri pesta pernikahan, atau mungkin makan malam romantis dengan pasangan Anda.

Melihat padatnya acara yang harus didatangi, Anda pasti mengharapkan tatanan rambut indah yang dapat bertahan untuk waktu yang cukup lama. Di saat tersebut, salon pasti akan langsung muncul dan melintasi pikiran Anda. Dilansir dari PopSugar, Rabu (8/7/2015), ada 4 cara cepat dan praktis yang memudahkan Anda untuk mendapatkan rambut indah tanpa harus ke salon.

 Inilah ulasan mengenai cara terbaik menggunakan dry shampoo.

Sebagai persiapan, aplikasikan shampoo kering atau texturizing spray pada rambut Anda. Jika Anda memilih menggunakan texturizing spray, pastikan produk ini mongering terlebih dahulu pada rambut sebelum mulai Anda tata.

 Curling hair

Keriting rambut Anda dengan menggunakan catokan keriting rambut yang berukuran satu inchi untuk mempertegas tekstur pada rambut Anda. Jika Anda menginginkan hasil model beach-waves, pastikan Anda ujung rambut Anda tidak mengenai catokan keriting.

 Rolling hair with roller

Jika Anda berharap menghasilkan keriting glamor ala Hollywood, gulungan rambut dapat membantu Anda untuk mendapatkannya. Dimulai dengan menggulungkan rambut Anda sedikit demi sedikit, jepit dengan rapid an kemudian semprotkan hairsray untuk menata peletakan rambut. Perhatikan besarnya diameter dari gulungan rambut yang Anda gunakan. Semakin kecil diameter gulungan Anda, semakin rapat hasil keritingan Anda.

 Teased hair

Bagi yang berambut tipis dan lemas, coba sasak rambut Anda untuk memperoleh volume pada bagian akar rambut. Setelah puas dengan volume yang dihasilkan dari sasak ini, haluskan kembali permukaan rambut Anda dengan menggunakan sisir secara perlahan. (Ern/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.