Sukses

'Granny Hair' Jadi Tren Warna Rambut Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Mewarnai rambut sudah menjadi tren dikalangan anak muda sejak lama. Biasanya, tren warna rambut ini berubah-ubah seiring dengan perkembangan zaman. 

Rambut dengan warna abu-abu mungkin terlihat seperti rambut nenek-nenek yang sudah beruban. Warna campuran hitam dan putih ini bisa membuat seseorang tampak lebih tua dan sudah memiliki uban di rambutnya. Namun, siapa sangka ternyata rambut abu-abu ini justru digemari oleh banyak orang terutama anak muda?

Banyak perempuan muda di seluruh dunia yang mulai mengubah rambut mereka menjadi warna abu-abu dan berani untuk tampil beda dari biasanya. Rambut abu-abu yang juga dijuluki “Granny Hair” ini kabarnya juga telah menjadi tren di dunia instagram. Mereka mewarnai rambut layaknya nenek-nenek yang sudah tua namun mereka tetap tampak cantik dengan tampilan itu dan tetap terlihat muda.

Penasaran seperti apa tren “Granny Hair” yang menjadi tren rambut saat ini? Berikut beberapa foto yang dilansir dari Boredpanda, Selasa (31/3/2015).

 

Foto: luxundlaune.com

Foto: stayglam.com

Foto: hairstyles123.com

Foto: azsekerli.com

Foto: dailydose.cafeblog.hu

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba 'Granny Hair"? (Mtp/Liz)