Sukses

Tren Rambut Panjang Pria di Tahun 2015

Liputan6.com - Dari sebuah pekan mode bukan hanya tren busana yang dapat dilihat. Tatanan rambut para model dalam membawakan koleksi desainer juga menjadi petunjuk tentang tren gaya rambut.

Pada The Big Four Fashion Week yang berlangsung di New York, London, Milan, dan Paris, model rambut panjang dapat ditemukan di berbagai fashion show. Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Selasa (24/3/2015), beberapa label busana yang model-model prianya berambut panjang adalah Bottega Veneta, Dsquared2, Lacoste, Lanvin, dan lain sebagainya.

Rambut pria yang ada di fashion show label-label tersebut memiliki panjang hingga sebahu. Model rambut itu memiliki tatanan yang alami,layaknya rambut yang dibiarkan tumbuh tanpa dikenai proses styling.


(Foto: Bottega Veneta, DSquared2, Lacoste, Lanvin)

Gaya rambut panjang natural seperti itu memang memberi kesan tersendiri pada seorang pria. Dengan tatanan rambut panjang alami, seorang pria akan tampak berkarakter bebas. Jika tergoda untuk memiliki rambut panjang, Anda para pria perlu memperhatikan bagaimana cara merawat rambut panjang agar tetap sehat.