Sukses

Perawatan Kecantikan ala Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015

Berikut perawatan kecantikan yang sering dilakukan oleh Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Menjaga kecantikan dan kesegaran tubuhnya seakan menjadi modal utama bagi Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015. Tak heran jika perempuan 23 tahun ini selalu nampak cantik dalam kesehariannya. Perempuan asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengaku telah melakukan pola hidup sehat selama beberapa waktu terakhir.

"Untuk keseharian, agar tubuh menjadi lebih sehat dan segar aku tidak pernah lupa untuk mengonsumsi makanan-makanan yang sehat seperti sayur dan buah. Selain itu, aku juga menyempurnakannya dengan melakukan beberapa olahraga salah satunya adalah rutin menjalani gym dan lari," kata Maria Harfanti kepada Liputan6.com saat ditemui di acara peluncuran Smartphone Advan S5J+ di Jakarta. 

Selain mengonsumsi makanan sehat serta berolahraga secara teratur, perempuan berkulit sawo matang dan berambut panjang ini juga memperhatikan kecantikan dan kesegaran dari kulitnya. Mulai dari berkunjung ke salon untuk melakukan perawatan kecantikan creambath, masker dan lulur. 

"Aku selalu menyempatkan diri untuk ke salon. Biasanya melakukan beberapa perawatan biasa namun aku lebih suka menggunakan bahan-bahan alami dan cara tradisional. Tak dapat dipungkiri, bahan-bahan alami membuat tubuhku menjadi lebih segar dan sehat. Karena seperti yang telah diketahui, bahan alami memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita," jelasnya. 

Sementara berbicara tentang makeup, perempuan yang hobi bernyanyi dan bermain piano ini mengaku tak ambil pusing dalam bermakeup. 

"Kalau makeup aku hanya menggunakan yang biasa saja seperti foundation, pensil alis, lipstik, mascara dan blush on. Yang penting terlihat segar dan natural saja," tuturnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.