Sukses

Vicky Monica Akui Tak Suka Lakukan Perawatan Kecantikan

Aktris Vicky Monica mengaku tak suka lakukan perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta- Walaupun memiliki wajah yang cantik dan segar, namun aktris Vicky Monica mengaku bahwa dirinya tak suka melakukan berbagai perawatan kecantikan. Perempuan yang kerap menghiasi layar FTV ini justru mengaku lebih suka melakukan hal-hal yang sederhana seperti mencuci muka.

"Aku sejujurnya kurang suka melakukan perawatan kecantikan yang ribet. Jadi perawatan kecantikan di salon tidak harus aku lakukan. Tapi, yang aku tidak pernah lupakan adalah mencuci muka setelah melakukan segala aktivitas dan menggunakan pelembab. Aku melakukannya untuk menghilangkan bekas makeup yang menempel di wajah dan kotoran serta debu. Sementara pelembab tentu saja untuk melembabkan dan melembutkan kulit" tutur Vicky saat berkunjung ke kantor Liputan6.com beberapa waktu lalu. 

Selain mencuci muka, perempuan berambut panjang ini juga kerap mengunjungi salon untuk melakukan beberapa perawatan kecantikan seperti creambath, hair spa, manicure dan pedicure. 

"Aku cukup jarang ke salon, biasanya hanya satu bulan sekali. Aku juga sempat memangkas rambut ku yang saat itu benar-benar panjang karena saat keramas di rumah cukup sulit mengeringkannya. Rambut yang tidak terlalu panjang seperti saat ini memudahkan aku saat keramas," kata Vicky. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.