Sukses

Baju Serasi ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Yuk, diintip beberapa foto bukti mereka seringkali mengenakan baju yang serasi

Liputan6.com, Jakarta Terkenal pernah memiliki hubungan asrama dengan banyak artis, Raffi Ahmad melabuhkan hatinya pada Nagita Slavina. Pada tanggal 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda untuk akad nikah dan adat Jawa untuk resepsi pernikahannya.

Tak ada yang menyangka sebelumnya bahwa Raffi Ahmad akan meminang Nagita Slavina. Setelah pertemanan lama dan tidak ada kata resmi pacaran, mereka mantap melangsungkan pernikahan. Terbukti dengan persiapan yang sudah 100 persen dan acara siraman yang sudah dilaksanakan tadi siang, Kamis (16/10/2014).

Keserasian mereka mulai terlihat semenjak isu hubungan mereka mencuat. Yuk, diintip beberapa foto bukti mereka seringkali mengenakan baju yang serasi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Ungu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sangat bahagia ketika menikmati liburannya. Di bawah pohon Sakura, mereka mengenakan baju yang senada dengan warna bunga itu. Raffi memakai baju kotak-kotak berwarna ungu dan Nagita memakai syal ungu untuk menyamai baju Raffi.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Hitam

Senyum manis terpancarkan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlihat sama-sama memakai blazer hitam, mereka tampak menyambut baik jepretan dari juru kamera. Meskipun saling menyamai, tetapi Nagita tetap pintar milih atasannya. Nagita Slavina memilih blouse dengan pernak-pernik yang menonjolkan feminitasnya.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina – Putih

Keserasian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya terlihat dari selarasnya warna baju mereka, tetapi juga bunga yang dipegang Raffi. Baju kotak-kotak dengan warna dasar putih dan baju polos atasan Nagita senada dengan warna bunga yang berwarna putih. Bahkan, corak merah yang ada di kalung Nagita pun selaras dengan kertas pembungkus bunga yang dipegang Raffi Ahmad. (Jazaul Aufa/Igw).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini