Sukses

Buah, Rahasia Kecantikan Ivy Batuta

Buah menjadi rahasia kecantikan dari Ivy Batuta.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik dan segar dalam setiap penampilan menjadi modal utama bagi aktris dan penyiar radio Ivy Batuta. Perempuan 36 tahun ini ternyata memiliki rahasia kecil untuk selalu tampil prima disetiap harinya.

 

"Perempuan harus tetap segar dan cantik dalam setiap kesempatan. Untuk aku sendiri, tidak pernah macem-macem. Yang terpenting adalah tidur cukup, menggunakan makeup yang tepat, membersihkan wajah setiap hari dan makan buah apel. Sudah dua bulan ini aku mengkampanyekan diri sendiri untuk mengkonsumsi apel minimal satu buah untuk satu hari," ujar Ivy saat ditemui di Jakarta.

 

Menurut perempuan yang sempat bermain dalam film Lantai 13 ini, dengan melakukan beberapa hal tersebut tubuhnya menjadi lebih segar dan ringan. Khususnya dengan mengkonsumsi apel setiap hari, membuat wajahnya menjadi lebih cerah dan segar dalam setiap penampilan.

 

"Tanpa disadari, sebenarnya mengkonsumsi apel setiap hari seperti melakukan detox yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Aku merasa tubuh menjadi lebih enak dan nyaman. Tak hanya itu, rasanya badan menjadi lebih segar saja karena mengkonsumsi apel setiap hari," tuturnya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini