Sukses

Whulandary Herman, Percayakan Tubuh Pada Bahan Alami

Whulandary Herman gunakan bahan alami untuk merawat kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta- Melakukan perawatan kecantikan tak harus melulu dengan berlama-lama di Salon, itulah yang menjadi prinsip dari Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman (27). Parasnynya yang cantik dan segar ternyata didapatnya dengan melakukan perawatan di rumah saja.

 

"Aku sejujurnya lebih suka melakukan perawatan kecantikan di rumah saja. Entah kenapa, aku bukanlah tipikal wanita yang gemar berlama-lama di salon," ujarnya wanita penggemar olahraga sepeda ini.

 

Menggunakan perawatan kecantikan dengan bahan alami menjadi syarat wajib bagi perempuan kelahiran Pariaman ini. Menurut Whulandary, bahan alami dapat membuat kulitnya menjadi lebih sehat dan terhindar dari ancaman bahan kimia.

 

"Aku cukup sering melakukan masker wajah dengan menggunakan asam, kuning telur dan madu. Ketiga bahan ini, biasanya aku oleskan secara merata ke wajah lalu didiamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu, jangan lupa untuk membasuh wajah dengan air hingga bersih," ujar Whulandary.

 

Menurutnya, masker alami ini memberikan dampak yang positif untuk kulit wajahnya yang dapat menunjang penampilannya selama beraktivitas.

 

"Saya beruntung memiliki kulit yang mengerti pekerjaanku sehari-hari. Dengan menggunakan masker alami ini, aku terhindar dari jerawat dan kulit menjadi lebih lembut. Selain perawatan wajah, aku juga melakukan perawatan rambut dengan menggunakan lidah buaya, kuning telur dan madu. Hasilnya, rambut menjadi lebih lembut, mudah diatur dan terasa sangat enteng," tutur Whulandary. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini