Sukses

Gaun 'Hot' Taylor Swift di Premiere The Giver

Taylor Swift tampil sempurna di premiere The Giver.

Liputan6.com, New York Penyanyi kondang Taylor Swift (24) berhasil menyita perhatian publik saat tampil di premiere The Giver. Walaupun tidak ikut andil dalam film bergenre drama dan science fiction ini, namun ia turut memberikan dukungan kepada sahabat-sahabatnya yang bermain dalam film tersebut.

 

Glamour girl: Taylor Swift oozed sophistication while on the red carpet for the New York premiere of The Giver on Thursday

 

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/8/2014), Taylor tampil menawan saat melangkahkan kakinya di karpet merah dengan gaun berwarna merah dan cream. Sisi elegan semakin nampak saat ia menggunakan stiletto dengan warna yang senada dengan dress- nya.

 

Faraway look: The pop singer displayed the nuances of her ensemble as she posed during her photo op

 

The cast: Brenton with co-stars Katie Holmes, Odeya Rush, Swift and Cameron Monaghan

 

Taylor nampak datang untuk mendukung rekan-rekan sesama selebriti yang bermain dalam film tersebut di antaranya seperti Katie Holmes, Odeya Rush, Swift dan Cameron Monaghan.

Tak lupa untuk menyempurnakan penampilannya malam itu, Taylor kembali menggunakan lipstik merah yang biasa ia gunakan dalam berbagai kesempatan. Lipstik merah menyala membuat penampilannya semakin seksi dan glamor dalam premiere The Giver ini. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.