Sukses

Tudung Fatima Syahrini Dicerca, Apa yang Salah?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang lekat dengan sensasi. Entah hal tersebut merupakan bagian dari management popularitas atau merupakan hal spontan, gimmick yang dikeluarkan oleh penyanyi wanita berdarah Sunda ini tak jarang menjadi buah bibir banyak orang.

Sebut saja istilah `Bulu Mata Anti Badai`, `Jambul Khatulistiwa`, dan istilah-istilah lain dari penyanyi yang bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini menjadi kosakata hits di masyarakat. Pada Ramadan beberapa tahun lalu, Kaftan Syahrini menjadi tren busana muslim masyarakat Indonesia. Ramadan kali ini, Syahrini muncul dengan Tudung Fatima.

Sebuah foto yang diunggah penyanyi kelahiran tahun 1982 ini ke akun Instagram bertuliskan “Tudung FatimaSyahrini for Ramadan Kareem”. Di foto itu, tampak syahrini mengenakan busana serba kuning bermodel gaun panjang lengkap dengan tudung kepala. Foto ini mengundang banyak komentar negatif.

“Ya ampuuun tante kalo pake baju bisa gak di longgarin lg? Percuma baju panjang gitu tp msh ketat ckckxk” tulis pemilik akun Instagram fafaamizyx. Ukuran yang terlalu ketat sehingga mempertegas lekuk tubuh dari pakaian Ramadan-nya adalah hal yang disoroti oleh banyak orang.

 

Pemilik akun Instagram lainnya, mengomentari tampilan Syahrini dengan sindiran. “Sorry mbak syahrini.. anggap aja test kesabaran di bulan puasa ini.. :D Terus sqya cuma mau mengingatkan.. Kulit Pisang sekarang ada ekstraknya #peace :D ucap pemilik akun Instagram yozh_up.