Sukses

Bulu Mata Ombre, Tren Baru Bulu Mata 2 Warna di Inggris

Di Inggris sedang ada tren bulu mata baru, yaitu bulu mata ombre. Bulu mata ombre memiliki 2 warna.

Liputan6.com, London- Jika dulu rambut ombre populer, kini di Inggris tengah populer bulu mata ombre. Bulu mata ombre didesain memiliki 2 warna. Salah satu penyedia jasa pasang bulu mata ombre di Inggris adalah Perfect Eyelashes.

 

Bulu mata ombre dari Perfect Eyelashes dibuat dari serat sutra. Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Sabtu (14/6/2014), juru bicara merek tersebut mengatakan, “Bulu mata ombre ini sedang memimpin tren dan bulu mata itu memang cocok untuk festive season.

 

Lanjutnya “Kami membuat warna biru, ungu, dan hijau karena menurut kami warna-warna tersebut cocok dengan warna bola mata. Tiap klien dapat memilih sendiri kombinasi warna bulu mata sesuai dengan selera. Kami memiliki klien-klien selebriti, termasuk Lily Allen”.

 

Pemasangan bulu mata ombre ini dikenakan biaya 100 poundsterling atau sekitar 1,9 juta rupiah. Waktu yang dibutuhkan untuk memasang bulu mata tersebut adalah sekitar 1,5 – 2 jam.

 

“Bulu mata ombre adalah cara lain untuk mempercantik mata selain dengan eyeshadow. Sebaiknya Anda memilih warna bulu mata yang menabrak warna bola mata agar efeknya maksimal,” ucap pihak Perfect Eyelashes. (Bio/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini