Sukses

7 Selebriti Berpakaian Terburuk di Oscar 2014

Berikut ini adalah 7 selebriti yang dikategorikan sebagai seleb dengan pakaian terburuk di Oscar 2014.

Los Angeles Siapa yang ingin disebut sebagai orang dengan tampilan terburuk? Jawabannya tentulah tidak ada. Jika Anda adalah seorang selebriti Hollywood, tampil memukau di hadapan awak media pada sebuah acara bergengsi sekelas Academy Award bukan lagi hal yang dapat ditawar.

 

Berikut ini adalah 7 selebriti yang dikategorikan sebagai seleb dengan pakaian terburuk di Oscar 2014 versi ulasan situs metro.co.uk dan zap2it sebagaimana dikutip Senin (3/3/2014)

 

Kristen Bell

Pada malam tersebut Kristen Bell mengenakan rancangan Roberto Cavalli. Busana Kristen dinilai serupa dengan busana-busana yang digunakan untuk acara prom night atau acara pernikahan. Busana ini dikatakan terlalu manis.

 

Charlize Theron

Meski sama-sama menggunakan busana karya rumah mode Dior, Charlize kalah telak dengan Jennifer Lawrence. Bentuk gaun yang terinspirasi dari bunga lilac ini memang sangat indah namun tali transparan dan tebal di gaun itu dianggap menghancurkan keseluruhan tampilan.

 

Pharell William

Tampilan Pharell William sangat buruk. Dahulu mungkin kita berpikir bahwa pilihan fashion Pharell William tak pernah salah. Semua orang tentu akan mempertanyakan anggapan itu ketika melihatnya memakai celana bahan pendek selutut di acara sekelas Oscar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Glenn Close, Jared Leto, Julie Delpy, Goldie Hawn

Glenn Close

Siluet mermaid pada busana yang dikenakannya tidak cocok untuk dirinya. Demikan pula dengan lengan panjang pada gaunnya. Gaun yang dikenakan oleh aktris Amerika berusia 66 tahun ini adalah gaun yang dirancang oleh Zac Posen.

 

Jared Leto

Sungguh disayangkan ketika ia dianugerahi penghargaan Best Supporting Actor di malam Oscar 2014, Jared tidak tampil dengan busana yang sepadan dengan penghargaan yang diraihnya itu. Jared Leto yang pada malam tersebut mengenakan setelan putih hitam dengan dasi kupu-kupu merah dan rambut tergerai nampak seperti seorang wedding singer.

 

Julie Delpy

Aktris Amerika berketurunan Prancis, Julie Delpy, menggunakan gaun berkilau dan transparan dengan warna abu-abu. Gaun tersebut sesungguhnya cantik namun nampaknya Julie perlu menggunakan pakaian bagian dalam untuk menghindari kesan tidak senonoh dari gaun yang transparan itu.

 

Goldie Hawn

Berbanding terbalik dengan putrinya yang masuk dalam jajaran aktris berbusana terbaik dalam acara ini, Goldie Hawn yang adalah ibunda dari aktris Kate Hudson ini tampil dengan gaun emas berbentuk kemben yang bagian lengannya dihiasi beberapa utas juntaian manik-manik. Model gaun ini tampak tidak pas dengan dirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini