Sukses

Brutal & Puitisnya Fendi di Milan Fashion Week 2014

Brutal, puitis dan saling terkait adalah deskripsi Karl Lagerfeld pada koleksi Fendi di Milan Fashion Week 2014.

Milan Brutal, puitis dan saling terkait adalah deskripsi Karl Lagerfeld pada koleksi Fendi di Milan Fashion Week 2014 yang berlangsung 19-24 Februari 2014.

Edoardo dan Adele Fendi adalah pendiri rumah model asal Italia Fendi. Pada mulanya Fendi diluncurkan pada tahun 1925, Fendi fokus ke produk bulu-bulu dan kulit.

Di Milan Fashion Week 2014, Fendi mendapat jadwal tampil di hari ke dua, Kamis, 20 Februari 2014. Bagaimana koleksi Fendi di Milan Fashion Week 2014? Berikut ini adalah ulasan kolumnis halaman The Telegraph, Lisa Armstrong seperti dikutip Liputan6.com, Senin (24/02/14).

Luaran berbahan tweed atau quilt (teknik menjahit perca), jaket bomber kulit yang beberapa di antaranya menggunakan motif tambal yang nampak seperti kamuflase multi-warna. Model seperti ini diklaim akan menjadi produk yang laris seperti juga rok-rok panjang yang ada di koleksi ini.

Pada beberapa karya lain, rok-rok panjang tersebut dipadankan dengan rompi quilt metalik.  Tampilan yang eksklusif dan menarik dari koleksi ini merupakan alternatif bagi kaum kelas atas yang tidak ingin menggunakan busana fur (bulu-bulu).

Sebagian rok berukuran sepaha bagian tengah sedangkan sebagian besar lainnya berukuran sebatas pertengahan betis. Kantong tempel dan rempel terawang menambah kesan romantis yang berbaur dengan kesan sporty. Sapuan warna pink salmon terdapat pada celana-celana panjang berwarna dasar hijau dan coklat.

Jika Anda bertanya tentang keberadaan bulu-bulu pada busana-busana koleksi ini, jangan khawatir sebab itu tidak ditinggalkan dalam koleksi ini bahkan dengan jumlah yang lebih banyak dari tas-tas bulu yang dipamerkan.

Setelah mengeluarkan tren bulu-bulu multi warna yang tampak seperti bulu-bulu sintetis, kini Fendi kembali ke model dasar jaket bulu-bulu berlengan pendek dengan warna coklat musang berlengan pendek. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.