Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Serial Sex Education Season 4 Bakal Hadirkan Aktris Tunarungu Alexandra James

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, aktris tunarungu Alexandra James memposting di instagramnya bahwa ia tengah syuting film Sex Education Season 4.

Dalam akun pribadinya, Alexanra menuliskan nama dan perannya ditambah caption dengan menge-tag akun @sexeducation.

 

“Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan keluarga Sex Education! Itu benar, gadis Anda ini akan hadir di Musim 4.

“Terima kasih kepada Eleven dan Netflix, Anda akan dapat melihat akting saya di layar TV Anda segera! Saya akan memerankan Aisha, dan saya sangat bersemangat untuk membaginya dengan Anda semua!

“Ini merupakan perjalanan yang liar sejauh ini dan saya sangat beruntung dan bersyukur memiliki Felix Mufti dan Anthony Lexa di sisi saya untuk petualangan yang luar biasa ini!”

Kemudian pada foto di slide kedua postingan yang sama, Alexandra dengan bangga berpose di depan ruangan dengan tag nama 'Aisha' di depan ruangan.

Di slide terakhir, Alexandra juga mengumumkan siapa saja lawan mainnya.

Nantinya, Alexandra akan berperan sebagai Aisha dalam seri keempatnya, yang saat ini sedang proses syuting. 

James, yang sebelumnya membintangi The Break dari BBC Three, diumumkan sebagai anggota pemeran baru pada hari Jumat, bersama aktor Schitt's Creek Dan Levy, Thaddea Graham dari Doctor Who dan Marie Reuther dari Kamikaze.

Pendatang baru lainnya termasuk Felix Mufti, Anthony Lexa dan Imani Yashua.

Meskipun tidak ada tanggal rilis yang telah dikonfirmasi untuk musim berikutnya, dengan syuting yang baru saja berlangsung, dapat dipahami bahwa musim keempat akan mencapai platform streaming pada tahun 2023.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Review sex education

Dikutip the Guardian, serial sex education adalah film langka yang mengedepankan seks. Namun jangan berpikir Anda akan melihat adegan seks dewasa. Sebab sejumlah remaja dalam film ini justru akan membuka mata Anda dalam melihat seks dari sudut pandang mereka.

Judul film ini mungkin membuat sejumlah orangtua takut. Namun tanpa menggurui, film ini justru membuka mata soal kesehatan seksual. 

 "Film ini tulus dan lucu. Memang remaja saat ini penuh histeria dan kebingungan soal ideintitas dan seksualitas di tengah modernitas. Tapi dari semua masalah itu, serial ini berhasil membuat Anda lebih baik," tulis thedailybeast.

 

3 dari 3 halaman

Spoiler singkat

Sex Education berlatarkan pedesaan Inggris di mana semua remaja, tidak peduli latar belakang ekonomi atau budaya mereka, masuk di sekolah yang sama.

Otis (Asa Butterfield) adalah karakter remaja yang digambarkan kurus, kikuk, canggung yang—meskipun, jujur ​​saja, sangat normal—masih dianggap aneh oleh anak-anak populer. Ibunya, Jean dari Gillian Anderson, adalah seorang terapis seks terkenal.

Otis yang dianggap paham soal seks karena orangtuanya, lantas mendirikan klinik tersebulung di mana ia memberikan saran di sekolah. Meskipun dia sendiri juga tidak memiliki banyak pengalaman seksual  dan belajar melalui hormon, hubungan, dan kecenderungan seksual.

 

"Jelas, seks adalah elemen utama dalam serial ini. Tapi itu subversif, tapi ini bukan film yang membangkitkan gairah seks. Serial ini justru menggambarkan tentang bagaimana kecemasan, kesalahpahaman remaja dalam seksualitas," pungkas thedailybeast.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.