Sukses

Keseruan Dua Aktris Drakor Our Blues Berfoto dengan Bahasa Isyarat

Liputan6.com, Jakarta Dua aktris drama korea Our Blues, Lee Jung-Eun dan Lee So Byul melakukan pemotretan untuk Cosmopolitan sambil menunjukkan bahasa isyarat.

Seperti dilansir dari KStartrend, Cosmopolitan belum lama ini merilis beberapa pictorial dari aktor Lee Jung Eun dan Lee So Byul, yang muncul dalam drama Sabtu tvN 'Our Blues'. Dalam pemotretan ini, kedua aktor secara langsung mengekspresikan bahasa isyarat.

Berdasarkan rilis majalah tersebut, Lee Jung Eun mengaku tertarik sampai mempelajari bahasa isyarat sendiri sejak bertemu aktris tunarungu Lee So Byul di 'Our Blues'.

“Saya senang bahwa penulis Noh Hee Kyung memperkenalkan seorang tunarungu dalam sebuah drama, jadi saya tertarik. Melihatnya di lokasi syuting, ia adalah teman yang sangat keren. Saya ingin memperkenalkannya kesana-sini dari sudut pandang seorang senior. Tapi jika Anda tidak tahu bahasa isyarat, Anda tidak tahu bahasa Sobyeol,” jelasnya yang mendorongnya untuk belajar bahasa isyarat.

Di sisi lain, pictorial dengan menampilkan bahasa isyarat ini terdiri dari gerakan yang memiliki arti "Hidup berjalan sendiri seperti itu bahkan jika saya tidak memilih" dari drama 'Break' di mana Lee So Byul berpartisipasi.

Sementara untuk pertanyaan "Apakah hidup itu panjang atau pendek? Lee Jung Eun memberikan jawaban sebaliknya, “Ini pendek karena sudah lewat, hanya terasa lama saja.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Sinopsis singkat Our Blues

Drama ini menceritakan tentang beberapa orang yang memiliki masa lalu dan masalah di masa SMA. 

Ada pemilik toko ikan yang ramah dan menawan, Jeong Eun Hui (diperankan Lee Jung Eun), yang bertemu cinta pertama dan teman lamanya, Choi Han Soo (diperankan Cha Seung Won).

Kemudian, ada juga kapten kapal pendiam Park Jeong Jun ( diperankan Kim Woo Bin) yang jatuh cinta dengan Lee Yeong Ok (diperankan Han Ji-min), seorang haenyeo, sebutan penyelam wanita di Jeju, yang diremehkan karena sifatnya yang suka pilih-pilih.

Cerita lain adalah Lee Dong Seok (diperankan Lee Byung Hun), seorang pedagang yang mencari nafkah dengan menjual barang aneh dengan truknya dan Min Seon Ah (diperankan Shin Min Ah) wanita yang ia dambakan selama bertahun-tahun. Tampaknya Dong Seok tidak pernah benar-benar pulih dari penolakan Seon Ah, sementara Depresi Seon Ah tidak hanya menenggelamkannya, tapi juga putra dan suaminya yang marah.