Sukses

Lihat Lebih Dekat PooCoin dan Pergerakan Harganya Hari Ini?

PooCoin tidak hanya berfungsi sebagai mata uang digital, tetapi juga memiliki platform analisis dan penelusuran data transaksi blockchain.

Liputan6.com, Jakarta Harga PooCoin terpantau pada level USD 0,216794 atau sekitar Rp 3.292,67 (kurs Rp 15.188 per USD). Dengan volume perdagangan dalam 24 jam terakhir mencapai USD 281,67 USD. Untuk periode yang sama, PooCoin telah naik 1,39 persen.

Melansir data Coinmarketcap, Rabu (2/8/2023), PooCoin adalah token crypto yang berbasis pada jaringan Binance Smart Chain (BSC). Meski baru, namun token ini telah menarik banyak perhatian di dunia crypto.

PooCoin tidak hanya berfungsi sebagai mata uang digital, tetapi juga memiliki platform analisis dan penelusuran data transaksi blockchain. Sehingga memungkinkan pengguna untuk melacak dan menganalisis data transaksi dalam jaringan BSC

PooCoin telah memperbarui aplikasinya beberapa kali sejak dirilis untuk meningkatkan fungsionalitas dan menambahkan fitur baru.

Misalnya, memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat titik masuk secara langsung pada grafik untuk memfasilitasi pelacakan kemajuan perdagangan. PooCoin juga memiliki fitur rug check yang memungkinkan pengecekan integritas token.

Selain itu, PooCoin menampilkan opsi pertukaran yang dapat digunakan untuk menukar token langsung di aplikasi PooCoin.

Halaman alat eksternal menampilkan alat berguna lainnya untuk BSC dengan nyaman di satu tempat. Tak hanya itu, PooCoin juga menawarkan beberapa fitur premium kepada pemegang koin. Bagi pemegang setidaknya USD 100 PooCoin, memungkinkan pengguna untuk melacak dompet pedagang lain dan menonaktifkan iklan.

Pemegang setidaknya USD 300, memungkinkan Anda untuk menampilkan perdagangan Anda dan mengaktifkan tab transaksi dompet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Juta Token

Sedangkan pemegang setidaknya USD 2.000 PooCoin dapat membuka level akhir, di mana pengguna dapat melihat situs web dan token yang sedang tren dalam rentang waktu yang lebih banyak dan membuat daftar 100 token paling populer.

Informasi saja, total pasokan PooCoin saat ini adalah 10 juta token. 25 persen dari itu ada di dompet penyebar. Setiap transaksi PooCoin dikenakan biaya 8 persen. Di mana 4 persennya didistribusikan kembali dan 4 persen lainnya dibakar.

Tidak lebih dari 100.000 PooCoin dapat diperdagangkan dalam satu transaksi. Ini untuk membangun stabilitas harga dan menciptakan dinamika deflasi yang membuat token terus naik dalam jangka panjang.

Banyak token lain memiliki mekanisme pembakaran serupa yaitu untuk memberi insentif memegang koin. Terutama, Ethereum sendiri memperkenalkan pembakaran sebagian dari biaya transaksi sebagai bagian dari update terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini