Sukses

Tengok Harga Aset Kripto Degree Crypto Token, Menguat atau Melemah?

Degree Crypto Token dikembangkan menggunakan algoritma khusus untuk kebutuhan lanjutan individu

Liputan6.com, Jakarta Degree Crypto Token (DCT) merupakan aset kripto karya anak bangsa Indonesia yang memanfaatkan teknologi TRC20. Kripto ini dirancang untuk memfasilitasi pertukaran nilai antara anggota komunitas Degree, yang merupakan sebuah platform pendidikan berbasis blockchain.

Dilansir dari laman pertukaran kripto Indodax, Degree Crypto Token dikembangkan menggunakan algoritma khusus untuk kebutuhan lanjutan individu, pedagang kecil, dan industri yang dimaksud untuk kemajuan usaha serta kesempatan baru memanfaatkan penambangan Aset Digital yang terdesentralisasi. 

Degree Crypto Token atau DCT Coin mulanya didasarkan pada standar ERC-20. Kemudian, adanya pemilihan teknologi TRC20 menjadikan Degree Crypto Token dapat memiliki jaringan teknologi yang bisa digunakan untuk perkembangan Degree Crypto Token.

Menjadi proyek milik anak bangsa, DCT berkolaborasi dengan Perseroan Terbatas Konakami Digital Indonesia dalam membangun strategi pengembangan likuiditas dan strategi pengembangan ekosistem DCT. 

Harga Degree Crypto Token

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Jumat (9/6/2023) DCT Coin menguat 1,67 persen dalam 24 jam terakhir. Harga DCT Coin saat ini berada di harga Rp 2,05 juta dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 2 miliar.

DCT Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 1 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 593 ribu DCT Coin dari maksimal suplai 7 juta DCT Coin.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini