Sukses

Intip Kinerja Kripto SOLVE Coin Hari Ini 1 Februari 2023

SOLVE Coin berhasil menguat tipis pada perdagangan Rabu (1/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta Solve.Care adalah perusahaan platform perawatan kesehatan yang menggunakan blockchain untuk meningkatkan akses ke perawatan, mengurangi biaya administrasi manfaat, dan membantu mengurangi penipuan serta pemborosan dalam perawatan kesehatan di seluruh dunia.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Rabu (1/2/2023) token kripto asli Solve.Care yaitu SOLVE Coin, berhasil menguat 1,17 persen dalam 24 jam terakhir. Hal tersebut membuat harga SOLVE Coin naik ke level Rp 527,68 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 40,7 miliar. 

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 645, naik dari sebelumnya di posisi 680. SOLVE Coin memiliki kapitalisasi pasar Rp 254,8 miliar. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 482,3 juta SOLVE dari maksimal suplai 1 miliar SOLVE.

Sebelumnya SOLVE Coin pada Juli 2022 sempat meroket hingga 120 persen dalam 24 jam terakhir dan berhasil menempati posisi 472 berdasarkan kapitalisasi pasarnya. Namun sejalan dengan penurunan pasar kripto keseluruhan, SOLVE Coin turut terkoreksi.

Platform Solve.Care, membantu sebuah bisnis untuk dapat meluncurkan dApps perawatan kesehatan yang terhubung dan dapat dioperasikan, hanya dalam beberapa minggu atau bahkan beberapa hari.

Care Networks di platform Solve.Care menggunakan token SOLVE, token utilitas yang digunakan untuk pembayaran antar/intra jaringan dan biaya transaksi. Ini juga memiliki kegunaan tambahan termasuk hak pengembang, taruhan, pembayaran pasar, dan biaya akses platform.

 

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.