Sukses

Bomb Crypto, Game NFT dengan Sistem Play to Earn

Liputan6.com, Jakarta - Bomb Crypto adalah sebuah game dengan sistem Play-To-Earn di mana pemain akan mengelola sekelompok pahlawan bom cyborg yang diprogram untuk mencari BCOIN dan melawan monster. 

Permainan ini dikembangkan oleh Senspark. Senspark adalah perusahaan pengembang game independen Vietnam yang didirikan pada 2011 dengan fokus pada game seluler untuk platform Android dan iOS. Game seperti Stickman Battle 2021, Gold Miner, dan Bomb Squad mendapat sekitar sepuluh juta unduhan.

Bomb Crypto menampilkan NFT pahlawan yang dapat dikumpulkan melalui penukaran, pembelian, dan lelang di market salah satunya di Bomb Crypto marketplace.

Sedangkan mode permainan dalam Bomb Crypto mencakup hal-hal seperti Mode Perburuan Harta Karun, story mode dan mode pertempuran. 

Setiap game NFT memiliki mata uang dalam gamenya sendiri, yang digunakan untuk mendapatkan item dan pembelian dalam game.

Dalam kasus Bomb Crypto, ia menggunakan BCOIN yang dapat digunakan untuk membeli dan menjual item NFT atau bahkan karakter pengebom itu sendiri. Berdasarkan informasi dari laman resmi Bomb Crypto, ada 100.000.000 total supply dari BCOIN. 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Memainkan Bomb Crypto

BCOIN adalah token standar dalam Binance Smart Chain yang memperluas ERC-20, token Ethereum yang lebih umum.

BEP-20 disusun sebagai spesifikasi teknis untuk Binance Smart Chain untuk menyediakan format yang fleksibel bagi pengembang untuk merilis berbagai token lainnya.

Untuk memainkan Bomb Crypto para pemain harus memiliki karakter pengebom terlebih dahulu. Karakter bisa didapatkan dengan cara dibeli melalui Bomb Crypto marketplace.

Membeli karakter harus menggunakan BCOIN, dengan itu berarti pengguna harus memiliki dompet untuk membeli BCOIN pada platform yang menyediakan.