Sukses

2 Tempat Usaha Terendam Akibat Selokan Mataram Meluap

Dua tempat usaha yang jaraknya sekitar 10 meter dari selokan Mataram, Desa Tanjung Anom, Seturan, Condong Catur, Yogyakarta dimaskui air.

Citizen6, Mataram: Dua tempat usaha yang jaraknya sekitar 10 meter dari selokan Mataram, Desa Tanjung Anom, Seturan, Condong Catur, Yogyakarta dimasuki air, pada Kamis 13 Juni 2013 sore.

Penyebab meluapnya air dikarenakan hujan besar yang disertai angin kencang serta bertumpuknya sampah rumah tangga di bawah jembatan penyeberangan.

Hal ini merupakan faktor alam yang disertai kurang sadarnya masyarakat akan kebersihan lingkungan. Beruntung tidak ada kerugian materi yang menimpa kedua tempat usaha tesebut. (Parni/Mar)


Parni adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini