Sukses

Perkuat Kerjasama, Bank Mayapada dan Sompo Insurance Luncurkan 6 Produk Perlindungan Komprehensif Bagi Nasabah

Peluncuran ini merupakan bagian dari komitmen Sompo Insurance dan Bank Mayapada untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi nasabah pemilik usaha dan perbankan ritel Bank Mayapada di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sompo Insurance dan Bank Mayapada meluncurkan enam produk asuransi yang komprehensif, yaitu Asuransi Kebakaran, Property, Gempa Bumi, Kendaraan Bermotor, Healthcare+ dan Worldcare. Keenam produk asuransi ini diluncurkan untuk melindungi pemilik usaha dan nasabah individu dari berbagai risiko finansial.

Peluncuran ini merupakan bagian dari komitmen Sompo Insurance dan Bank Mayapada untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi nasabah pemilik usaha dan perbankan ritel Bank Mayapada di seluruh Indonesia.

Perekonomian Indonesia tumbuh sebesar 5,05% pada tahun 2023, sebagian besar disebabkan oleh peningkatan konsumsi rumah tangga sebesar 4,82%. Sejalan dengan pertumbuhan tersebut, pendapatan rumah tangga diperkirakan akan mencapai US$1,08 triliun pada tahun ini. Hal ini mengindikasikan bahwa daya beli masyarakat masih terjaga, dan adanya potensi masyarakat mengalokasikan dana untuk memperoleh dan melindungi aset mereka demi masa depan.

"Sompo berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang bermanfaat bagi pelanggan kami dan memberikan peace of mind," kata Yolanda Widjaja, Direktur Sompo Insurance.

"Dengan keahlian kami yang telah lama berkecimpung di industri ini, serta kemitraan strategis dengan Bank Mayapada, kami yakin akan kemampuan kami untuk melindungi pemilik usaha dan memitigasi sebagian besar risiko finansial mereka, sekaligus menawarkan berbagai perlindungan bagi nasabah perorangan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan nilai tambah signifikan

Sementara itu, Thomas Arifin, Wakil Direktur Bank Mayapada menyatakan antusiasmenya dengan kerjasama ini, "Melanjutkan sinergi Bank Mayapada dengan Sompo Insurance, kami yakin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat. Kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan layanan dan memberikan solusi perlindungan yang lebih komprehensif. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami agar tetap relevan dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang", ujarnya.

Kemitraan ini menawarkan enam produk asuransi dari Sompo Insurance kepada nasabah perbankan ritel dan nasabah pemilik usaha Bank Mayapada untuk melindungi aset mereka. Nasabah Bank Mayapada dapat dengan mudah mendapatkan estimasi biaya untuk melindungi properti bisnis maupun pribadi mereka dari berbagai risiko seperti kebakaran, gempa bumi, kerusakan fisik, dan bahkan perampokan.

 

3 dari 3 halaman

Perlindungan yang didapatkan

Selain itu, mereka juga dapat melindungi mobil atau armada mereka dengan membeli Asuransi Kendaraan Bermotor. Sompo juga menawarkan perlindungan kesehatan Healthcare+ yang fleksibel untuk nasabah pemilik usaha dan manfaat yang diberikan oleh pemilik usaha kepada karyawan, dengan keanggotaan minimal 3 orang karyawan.

Berbagai perlindungan ini akan membuat pemilik usaha lebih tangguh dan terfokus pada strategi dan pertumbuhan bisnis mereka. Sementara itu, Asuransi Kesehatan Worldcare tersedia bagi nasabah perorangan yang menginginkan perlindungan kesehatan yang dapat digunakan secara cashless di jaringan provider rumah sakit di seluruh dunia. Tersedia diskon hingga 25% untuk asuransi Kendaraan Bermotor dan 15% untuk asuransi Property All Risk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini