Sukses

Potret Megahnya Rumah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, Ada Lift Pribadi yang Berbalut Dinding Full Kaca

Proyek megah pembangunan rumah mewah Kevin Sanjaya telah diselesaikan. Berikut ini, kami sajikan gambar-gambar rinci dari rumah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja menetap di rumah baru mereka, yang sekarang lebih istimewa dengan kehadiran putri kecil mereka, Baby Avery.

Tempat tinggal atlet ini terlihat sangat mewah di setiap detilnya, bahkan dilengkapi dengan lift pribadi yang memiliki dinding kaca.

Penasaran? Mari kita selami lebih dalam di bawah ini, rangkuman dari berbagai sumber pada Kamis (6/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampilan Depan Rumah

Ini adalah fasad dari kediaman mewah kepunyaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

3 dari 11 halaman

Butuh Waktu yang Lama

Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dibangun, rumah ini akan menghasilkan kepuasan yang pasti ketika selesai.

4 dari 11 halaman

Ruang Keluarga dan Dapur

Desain rumah tanpa pembatas antara ruang keluarga dan dapur memberikan kesan luas dan kebersihan.

5 dari 11 halaman

Ruang Tamu

Desain ruang tamu itu memancarkan keanggunan yang luar biasa, menciptakan suasana yang serupa dengan lobi hotel bintang.

6 dari 11 halaman

Ruang Berkumpul

Kevin telah menyiapkan beberapa ruang yang bisa dipergunakan untuk berkumpul atau rapat.

7 dari 11 halaman

Meja Makan

Dari meja makan mereka, Kevin dan Valencia dapat menikmati pemandangan taman dan kolam renang rumah mereka.

8 dari 11 halaman

Tempat Koleksi Piala dan Medali

Kevin mempunyai ruang khusus di lantai atas untuk menampilkan koleksi piala dan medali yang telah ia raih.

9 dari 11 halaman

Mini Bar

Dari gambar tersebut, terlihat bahwa Kevin dan Valencia memiliki minibar pribadi.

10 dari 11 halaman

Rancangan Rumah yang Mewah

Kevin Sanjaya berangan-angan untuk mencipta sebuah rumah baru yang selesa untuk keluarga kecilnya. Reka bentuk dan konsepnya sungguh memukau.

11 dari 11 halaman

Netizen Juga Nyari Ini

Kevin Sanjaya Marga Apa?

Kevin Sanjaya Sukamuljo, atau lebih dikenal dengan nama Kevin Sanjaya, adalah seorang mantan pemain bulu tangkis ganda putra dan campuran yang berasal dari Indonesia. Ia merupakan anak dari Sugiarto Sukamuljo (ayah) dan Winartin Njawati (ibu), serta dilahirkan di Banyuwangi pada tanggal 2 Agustus 1995.

Berapa Gaji Kevin Sanjaya?

Menurut laporan BWF, Kevin memperoleh pendapatan total sebesar $252,9 ribu dari karirnya sebagai pemain bulu tangkis, setara dengan lebih dari Rp 3,5 miliar, tanpa memperhitungkan bonus yang akan diberikan oleh Pemerintah RI.

Kevin Sanjaya Apakah Pensiun?

Kevin Sanjaya, pebulutangkis ganda putra Indonesia yang telah menorehkan prestasi gemilang dalam arena olahraga, mengumumkan secara resmi pensiun melalui akun Instagram pribadinya.

Kevin Sanjaya Punya Usaha Apa?

Kevin Sanjaya, yang telah mencatat tiga kali gelar juara dunia dalam bulutangkis, kini terlibat dalam ranah kuliner sebagai komisaris di Tasa Group, sebuah perusahaan yang mengutamakan industri makanan dan minuman (F&B).

Berapa Harta Kekayaan Kevin Sanjaya?

Berdasarkan berbagai sumber, Kevin Sanjaya berhasil mengumpulkan kekayaan senilai Rp 16 miliar berkat keberhasilannya sebagai atlet bulutangkis. Selain pendapatan dari kompetisi, Kevin juga mendapat penghasilan tambahan dari berbagai merek yang dia endorse, termasuk minuman, perawatan kulit, dan handphone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini