Sukses

Spoiler One Piece 1115: Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Manga One Piece melanjutkan pesan Vegapunk di chapter terbarunya. Nah, penasaran dengan spoiler One Piece 1115?

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece melanjutkan pesan Vegapunk di chapter terbarunya. Pertarungan berlanjut karena Gorosei tidak mampu menghentikan siarannya. Namun, Vegapunk memprediksi masa depan yang mengejutkan di mana dunia akan tenggelam.

Meski mengaku belum bisa memastikan hal tersebut, ia mengungkapkan permukaan air laut sudah naik satu meter. Itu karena senjata ciptaannya, Mother Flame, yang memiliki kemampuan menghancurkan dunia.

Dofiamingo menyatakan bahwa sebagian besar kota di dunia akan musnah jika terjadi penambahan air setinggi lima meter. 

Lebih lanjut, Vegapunk juga mengungkapkan bahwa ia akan menceritakan kisah tentang Joyboy, seorang pemuda dari kerajaan kuno yang seperti Nika, bertarung dengan tubuh yang meregang dan mengecil.

Chapter mendatang akan mengungkapkan lebih banyak tentang legend Joyboy.

Rencananya, One Piece 1115 akan dirilis pada Minggu, 26 Mei 2024. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cerita One Piece chapter 1115, Anda bisa membacanya di aplikasi Manga Plus.

Berikut ini link baca One Piece 1115https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/200016

Spoiler One Piece 1115 

Nah, penasaran dengan spoiler One Piece 1115? Berikut ulasannya seperti melansir dari Dexerto, Jumat (24/5/2024).

One Piece 1115 kembali menampilkan reaksi dunia terhadap pesan Vegapunk. Ia mengatakan bahwa poneglyph adalah catatan sejarah yang menceritakan tentang perang besar yang terjadi pada abad kosong.

Menurut Vegapunk, perang itu merupakan benturan dua gagasan, dan dia tidak bisa menentukan siapa yang benar atau salah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vegapunk ungkap kekalahan Joyboy

Selain itu, Mars melumpuhkan beberapa den den mushi dengan Haki Penakluknya. Sementara itu, Nusjuro memotong setengah dari Punk Records dalam satu tebasan dan membebaskan Seraphim.

Siaran berlanjut saat Vegapunk mengungkapkan kekalahan Joyboy menandai berakhirnya Abad Kekosongan.

Meskipun demikian, perang mengerikan tersebut mengubah dunia, dan benua-benua yang ada lebih dari satu millennium lalu tenggelam ketika permukaan laut naik 200 meter.

Dunia tempat mereka tinggal saat ini hanyalah sebagian dari benua tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa perang belum berakhir dan senjata kuno akan memainkan peran utama di dalamnya.

Selain itu, chapter ini juga mengungkap siluet Joyboy saat dia berhadapan dengan orang-orang bermahkota di panel kecil.

3 dari 3 halaman

Rahasia Tentang Joy Boy

Vegapunk mengungkap legenda Joy Boy di chapter sebelumnya, tokoh sentral lahir di kerajaan maju 900 tahun lalu.

Saat hal ini terungkap, Gear 5 Luffy terlibat kembali dalam pertempuran dengan Saint Topman Warcury. Pesan Vegapunk berlanjut, menyatakan Joy Boy adalah orang memiliki tubuh elastis seperti Dewa Matahari Nika (Sun God Nika) milik Elbaf.

Dia kemudian menyatakan, Joy Boy tidak lain adalah bajak laut pertama dalam sejarah, yang meletakkan dasar bagi pemahaman baru tentang asal usul dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.