Sukses

Top 3: Karakter Putra Mahkota dalam Drakor Joseon yang Paling Menarik

Artikel tentang 6 karakter putra mahkota dalam drakor Joseon yang menarik perhatian penonton, siapa saja? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika drama Korea (drakor) memiliki berbagai cerita dan tema yang menarik untuk ditonton. Seperti misalnya beberapa cerita yang mengangkat tentang drama periode dinasti kerajaan di sana.

Nah, faktanya Korea Selatan sendiri memang memiliki sejarah kerajaan yang panjang, seperti Dinasti Joseon yang berlangsung selama lebih dari 500 tahun. Dalam dinasti ini, pertumbuhan seni mulai marak, munculnya Hangul, serta inovasi teknologi yang cukup tinggi.

Dipimpin oleh serangkaian penguasa, yang mempertahankan kerajaan mereka dari serangan, menjaga ketertiban sosial dan keuangan, mereka selalu berupaya untuk mencapai kemakmuran untuk rakyatnya. Walaupun tentunya semua itu tidak mungkin berjalan dengan mulus.

Sebab, ada juga gejolak politik, seperti memimpin kudeta atau perang. Beberapa cerita inilah yang menginspirasi beberapa drakor untuk mengangkat tema tentang Dinasti Joseon. 

Meskipun ceritanya kebanyakan fiksi, banyak putra mahkota yang diperankan oleh beberapa aktor yang berhasil memikat hati para penggemar drakor di seluruh dunia. Meskipun ada yang dikenal karena kecerdasan dan humornya, ada juga putra mahkota yang lembut dan penuh empati, walaupun di luarnya terlihat kaku.

Artikel tentang 6 karakter putra mahkota dalam drakor Joseon yang menarik perhatian penonton, siapa saja? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seberapa setiakah kamu? yuk, cek tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rahasia membersihkan toilet dengan bawang putih dan cara menggunakannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Karakter Putra Mahkota dalam Drakor Joseon yang Menarik Perhatian Penonton, Siapa Saja?

 

Dihimpun dari Lifestyle Asia, Kamis (2/5/2024), berikut beberapa karakter putra mahkota yang memiliki pengetahuan cukup luas. Ada siapa saja, ya?

1. Yi San, The Red Sleeve

Dalam romansa kerajaan ini, seorang penguasa yang mendahulukan tugasnya di atas cinta, jatuh cinta pada seorang punggawa berkemauan keras yang bertekad mempertahankan kebebasannya. Meskipun dari luar dia terlihat sensitif dan arogan karena masa kecil yang sulit dan trauma kehilangan ayahnya — Yi San (diperankan oleh Lee Jun-ho), dia memiliki kharismatik tersendiri.

Sebagai seorang bangsawan, dia adalah seorang perfeksionis dan menjalankan komitmennya dengan penuh dedikasi. Namun, sebagai pria yang sedang jatuh cinta, dia lembut dan romantis. Evolusinya menjadi pemimpin yang baik hati dan penuh kasih sayang sangat menyenangkan untuk ditonton.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seberapa Setiakah Kamu? Yuk, Cek Tingkat Kesetiaan Berdasarkan Zodiak

Di dunia di mana hubungan, baik pribadi maupun profesional, memainkan peran penting, memahami loyalitas individu bisa menjadi sebuah terobosan.

Kesetiaan, sifat setia dan berbakti kepada seseorang atau sesuatu merupakan sifat yang tertanam dalam sifat individu. Namun, tingkat kesetiaan bisa sangat bervariasi dari orang ke orang, seringkali dipengaruhi oleh tanda zodiaknya.

Oleh karena itu, yuk ketahui seberapa setia kamu berdasarkan zodiak, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Senin (13/5/2024).

1. Aries

Individu Aries dikenal karena kualitas kepemimpinannya yang kuat dan tekad yang teguh. Dalam hal kesetiaan, mereka sangat melindungi orang yang mereka cintai dan akan melakukan apa pun untuk membelanya. 

Namun, sifat impulsifnya terkadang membuatnya bertindak gegabah, sehingga menyebabkan keretakan hubungan. 

2. Taurus

Taurus terkenal karena dapat diandalkan dan sifat tabah mereka. Begitu mereka berkomitmen pada seseorang atau tujuan tertentu, mereka tetap setia dalam suka dan duka.

Pendekatan hidupnya yang membumi memastikan bahwa mereka memprioritaskan stabilitas dan keamanan dalam hubungan, sehingga menjadikannya teman yang bisa diandalkan.

3. Gemini

Individu berzodiak ini berkembang dalam lingkungan sosial dan jago menjalin koneksi dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Meskipun sifat ramahnya tampak bertentangan dengan kesetiaan, Gemini ternyata setia kepada orang-orang yang mereka sayangi.  Namun, saifat gandanya terkadang bisa menyebabkan keragu-raguan dan ketidakkonsistenan dalam hubungan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Rahasia Membersihkan Toilet dengan Bawang Putih dan Cara Menggunakannya

Membersihkan toilet adalah salah satu pekerjaan rumah yang sulit dilakukan dan jarang menjadi kegiatan favorit banyak orang. Namun, meskipun sulit, kita tidak boleh menunda-nunda membersihkan toilet demi kesehatan kita. Tahukah Anda bahwa toilet seringkali menjadi tempat paling kotor di rumah Anda?

Ya, mungkin terlihat bersih, tetapi sebenarnya ada ribuan bakteri dan jamur yang tumbuh di sana. Jika kita menunda membersihkan toilet, bakteri dan jamur ini akan menyebar dengan cepat dan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mencari cara yang efektif untuk membersihkan toilet.

Saat ini, ada begitu banyak produk pembersih toilet yang dijual di pasaran. Namun, tak sedikit dari produk tersebut memiliki efek kurang memuaskan, atau bahkan mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan.

Oleh karena itu, tak ada salahnya mencoba bahan alami yang ampuh dan aman untuk membersihkan toilet, yaitu bawang putih.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa harus meletakkan satu siung bawang putih di toilet Anda. Nah, bawang putih memang memiliki banyak manfaat kesehatan dan juga dapat digunakan sebagai obat mujarab alami.

Selain memiliki efek disinfektan yang dapat membunuh bakteri dan jamur, bawang putih juga memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini