;
Sukses

Top 3: Kelly Rowland dan Yoona SNSD Diperlakukan Rasis di Festival Film Cannes

Artikel tentang viral Yoona SNSD dan Kelly Rowland diperlakukan rasis oleh penjaga keamanan festival film Cannes menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Festival Film Cannes menghadapi kecaman setelah seorang penjaga keamanan, yang baru-baru ini melakukan tindakan tak menyenangkan ke beberapa selebritas.

Penjaga keamanan itu diduga melakukan tindakan rasis ke idola KPop Yoona SNSD. Insiden tak menyenangkan itu terjadi hanya beberapa hari setelah konfrontasi yang sama di karpet merah kepada Kelly Rowland, diikuti oleh aktris Dominika Massiel Taveras.

Dilaporkan bahwa penjaga keamanan berjenis kelamin perempuan itu mengganggu YoonA, membuatnya sulit berinteraksi dengan kamera saat berpose di karpet merah. Fans percaya bahwa penjaga keamanan memiliki masalah nyata dengan beberapa “wanita kulit berwarna yang berpose di tangga”.

Menurut laporan, YoonA Girl Generation tiba di Festival Film Cannes ke-77 di Paris dengan penampilan yang sangat memukau dalam balutan gaun merah muda, memamerkan kecantikannya yang sempurna di karpet merah. Meski kemunculannya baru terjadi beberapa hari yang lalu, namun video tersebut terungkap setelah pertikaian Kelly Rowland dengan penjaga wanita yang hadir di acara tersebut. 

Artikel tentang viral Yoona SNSD dan Kelly Rowland diperlakukan rasis oleh penjaga keamanan festival film Cannes menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang punya tahi lalat di bagian tubuh ini? Bisa jadi tanda pernikahanmu akan bahagia.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang berdasarkan zodiak, ini usia Anda akan bertemu jodoh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Yoona SNSD dan Kelly Rowland Diperlakukan Rasis oleh Penjaga Keamanan Festival Film Cannes

 

Mantan anggota Destiny's Child itu kemudian buka-bukaan tentang kejadian tersebut dan bahkan menghubungkannya dengan sesuatu yang berkaitan dengan ras. Kini, penggemar menemukan video lain yang menunjukkan YoonA SNSD menerima perlakuan yang sama. 

Meski seleb Korea Selatan itu tidak mengungkapkan kemarahannya secara lahiriah, namun ekspresi wajahnya terlihat kesal dan tidak nyaman.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Tahi Lalat di Bagian Tubuh Ini? Bisa Jadi Tanda Pernikahanmu Akan Bahagia

Tahi lalat menjadi tanda lahir yang dimiliki setiap individu. Ternyata, tahi lalat di tubuh kita memiliki arti yang berbeda-beda tergantung di mana posisinya.

Ada yang menganut kepercayaan berbeda-beda menurut budayanya, namun ada pula yang percaya pada ciri-ciri kepribadian seseorang dan berpendapat bahwa nasibnya bisa diprediksi berdasarkan letak tahi lalat di tubuh.

Memiliki tahi lalat di beberapa bagian tubuh juga bisa mengungkap soal kehidupan percintaan. Pemilik tahi lalat di bagian tubuh tertentu diyakini akan memiliki pernikahan yang bahagia dan langgeng.

Ini dia ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Senin (27/5/2024).

1. Tahi lalat di mata

Jika Anda memiliki tahi lalat di sisi kanan matamu, maka Anda akan cepat menarik perhatian orang lain dan juga dilimpahkan keberuntungan.

Anda akan menikah dengan pasangan pilihanmu sendiri dan juga akan memiliki hubungan yang kuat dengan fokus yang besar pada hubunganmu. Jika tidak dijaga dengan baik, maka pasanganmu akan keluyuran ke sana kemari.

2. Tahi lalat di telinga

Jika Anda memiliki tahi lalat di telinga, maka Anda akan menjalin persahabatan yang baik dengan pria dalam hidupmu dan kemudian akan memiliki hubungan cinta yang langgeng. Untuk memiliki pendamping hidup, Anda lebih memilih perjodohan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Usia Anda Akan Bertemu Jodoh

Menemukan belahan jiwa menjadi sebuah perjalanan yang penuh dengan antisipasi dan kebahagiaan. Banyak di antara kita bertanya-tanya kapan kita akan bertemu dengan seseorang yang spesial yang memahami kita lebih dalam.

Meskipun waktu pertemuan seperti itu mungkin tampak misterius, astrologi memprediksi tentang potensi usia di mana Anda mungkin akan bertemu belahan jiwa berdasarkan zodiakmu.

Ini dia ulasannya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (26/5/2024).

1. Aries 

Aries berjiwa petualang dan semangat hidup Anda akan menuntunmu untuk bertemu belahan jiwamu di akhir usia 20 puluhan atau awal 30-an. 

Saat Anda menerima pengalaman baru dan mengejar minatmu, tetaplah membuka hati, karena cinta mungkin sudah dekat.

2. Taurus 

Zodiak Taurus, kesabaran dan kesetianmu membuatmu menarik bagi calon pasangan. Anda akan menemukan belahan jiwamu di usia pertengahan hingga akhir 20-an, disatukan oleh nilai-nilai yang sama dan hubungan mendalam yang melampaui kata-kata.

3. Gemini

Gemini, keingintahuan dan pesonamu membuatmu menarik bagi orang lain. Jodohmu mungkin muncul di awal hingga pertengahan 20-an, terpikat oleh kecerdasanmu. Rangkullah percakapan yang bermakna dan hubungan yang tulus saat Anda menavigasi perjalanan cinta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini